Astra Isuzu Serahkan Donasi di Peringatan Hari Pelanggan Nasional

Berita Otomotif

Astra Isuzu Serahkan Donasi di Peringatan Hari Pelanggan Nasional

JAKARTA – Sebagai salah wujud kepedulian kepada para pelanggan, hari ini (5/9), Astra Isuzu memberikan santunan kepada ahli waris Muhammad Arif Budiman, seorang sopir yang bekerja di Dinas Lingkungan Hidup kota Bekasi.

Acara penyerahan ini juga didampingi oleh Kepala Seksi Penanganan Sampah, Nazirwan dan Kepala UPTD Perbengkelan, Mulyono,S.T. sebagai perwakilan dari Dinas Lingkungan Hidup kota Bekasi.

“Program Santunan Sopir merupakan program unggulan dari Astra Isuzu yang diluncurkan sejak tahun 2006. Program ini sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan-pelanggan setia Isuzu. Sasaran utama program ini yaitu para sopir yang mengemudikan kendaraan Isuzu dan melakukan service rutin kendaraannya di bengkel resmi Astra Isuzu,” kata Heri Wasesa, After Sales Service Division Head Astra Isuzu.

Besarnya nilai santunan Astra Isuzu kepada ahli waris Arif Budiman sebesar Rp 20 juta karena meninggal akibat kecelakaan. Sementara Biaya perawatan rumah sakit dan obat-obatan mendapat santunan maksimal sebesar Rp 2.000.000,00 yang dilakukan dalam 1 kali proses klaim (tidak bersifat akumulatif).

Penyerahan santunan di atas berkaitan dengan peringatan Hari Pelanggan Nasional 2019. Astra Isuzu pun menggelar program promo diskon servis spesial yaitu Diskon Part 4%, Diskon Bahan 9%, dan Diskon Jasa 19%, baik pelanggan yang melakukan perbaikan di bengkel maupun melalui Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) dan berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Astra Isuzu pada 4 September 2019. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support