Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Astra Holiday Campaign Kembali Kawal Pemudik

Berita Otomotif

Astra Holiday Campaign Kembali Kawal Pemudik

JAKARTA – Group Astra menggelar Astra Holiday Campaign (AHC) 2018 untuk mengawal pemudik.

Program yang mengambil tema ‘Dari Ukung ke Ujung Astra Menemani Mudik Anda’ ini akan digelar mulai 9 hingga 16 Juni 2018. Diharapkan program ini dapat memberi rasa aman pada yang berkendara dengan menggunakan kendaraan dari Astra.

Dalam AHC ini, Astra akan menyiagakan sedikitnya 10 Pos Siaga, 103 Bengkel Siaga, 27 Garda Siaga ERA, 55 Emergency Roadside Assistance, 600 teknisi mobil dan 1.332 teknisi motor. Semua akan disebar di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi.

Khusus di Pos Siaga, Astra telah melengkapinya dengan sejumlah fasilitas agar pemudik bisa melakukan pemeriksaan kendaraan. Fasilitas-fasilitas tersebut diharapkan pemudik tidak perlu merasa khawatir bila mobilnya mengalami beberapa kerusakan ringan.

10 Pos Siaga tersebut terletak di Rest Area Tol Merak – Jakarta Km. 68B, Rest Area Tol Cikampek Km.57, Puncak Raya Hotel Jalan Raya Puncak KM 80, Rest Area Masjid Al-Mahdiyin Jalan Raya Nagreg KM 43,3, Tol Cipali Rest Area Cipali Km 102, Rest Area Tol Palikanci Km 207 A Cirebon, Jalan Raya Buntu Km 1, Rest Area Tol Batang – Semarang Km 407+900, Rest Area Jombang-Mojokerto Km 678B dan SPBU 54 821 11 Selabih Lalanglinggah Selemadeg Barat –Bali.

“Kami berharap pelanggan kami merasa aman dan nyaman dengan kehadiran layanan mudik Astra. Setiap tahun, perbaikan terus dilakukan demi memenuhi kebutuhan pelanggan dan menyesuaikan perkembangan jaman,” ungkap Chief Executive AstraWorld Bambang Gunawan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang