Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Astra Holiday Campaign 2017 Kembali Digelar

Berita Otomotif

Astra Holiday Campaign 2017 Kembali Digelar

JAKARTA - Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1438 Hijriah, Astra kembali menemani dan melayani konsumen yang melakukan kegiatan mudik melalui program Astra Holiday Campaign (AHC) 2017.

Grup Astra telah menyiapkan 1.752 teknisi, 10 Pos Siaga, 103 bengkel siaga, 18 Posko Honda Motor, 27 Garda Siaga ERA dan 33 Emergency Roadside Assistance (ERA) di AHC tahun ini. Layanan mudik ini akan dibuka oleh Grup Astra mulai 22 Juni hingga 1 Juli 2017 di 10 lokasi berbeda sepanjang jalur mudik di Pulau Jawa hingga Bali.

Program AHC ini juga dapat berjalan berkat dedikasi 600 teknisi mobil dan 1.152 mekanik motor yang melayani pemudik di pos siaga, bengkel siaga, pos rehat dan membantu di lokasi pemudik melalui layanan ERA AstraWorld, Garda Siaga serta mobil servis.

Berikut lokasi 10 pos siaga Astra Holiday Campaign 2017:

  • Tol Merak, di Rest Area Tol Merak - Jakarta Km. 68B
  • Tol Cikampek, di Rest Area Tol Cikampek Km. 57
  • Cisarua, di Puncak Raya Hotel, Jl Raya Puncak Km 80, Cisarua
  • Nagreg, di Rest Area Masjid Al-Mahdiyin Raya, Jl Raya Nagreg KM 43.3
  • Tol Cipali, di Rest Area Tol Cipali Km. 102
  • Cirebon, di Rest Area Tol Palikanci Km. 207 A, Cirebon
  • Buntu, di Jl Raya Buntu Km. 1, Buntu
  • Alas Roban, di Rumah Makan Kardani Putra, Desa Penundaan, Alas Roban
  • Caruban, di Rumah Makan Saradan Asri, Jl Raya Saradan Km. 144, Caruban, Madiun
  • Tabanan, di SPBU 54 821 11 Selabih Lalanglinggah Selemadeg Barat, Tabanan, Bali

Di pos siaga Astra, para pemudik dapat singgah untuk melakukan pemeriksaan kendaraan dan servis ringan. Pos ini juga menyediakan fasilitas pendukung yaitu ruang tunggu dengan AC, televisi, makanan, minuman dan cek kesehatan gratis.

Jika pemudik mengalami situasi darurat di tengah perjalanan dan membutuhkan bantuan, Astra menyiapkan armada yang siap memberikan bantuan. Tersedia 33 unit Emergency Roadside Assistance (ERA) AstraWorld dan 27 unit Garda Siaga ERA yang akan siap membantu selama 24 jam nonstop.

Sedangkan untuk pengendara motor, AHM dan jaringan main dealer menyiagakan 165 Honda Customer Assistance and Road Emergency (CARE) di 16 kota besar seluruh Indonesia. Untuk mempermudah pemudik yang membutuhan bantuan darurat Astra menyediakan nomor contact center yang beroperasi 24 jam nonstop 7 hari seminggu.

Pemudik dapat menghubungi Call AstraWorld di 1500-898, Call Garda Akses 1500-112 dan Honda Customer Care Center 1500-989.

Astra Holiday Campaign 2017

Bagi pelanggan yang menggunakan sepedamotor untuk mudik tahun ini, Astra Honda Motor (AHM) turut menggelar program bertajuk “Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2017”. MBBH 2017 ini memiliki 2 rute yaitu tujuan Semarang dan Yogyakarta.

Layanan mudik ini memberangkatkan sebanyak 2.315 konsumen dan 1.006 unit motor. Peserta MBBH 2017 ini telah diberangkatkan pada Kamis (22/6) pagi hari.

Namun bagi pemudik yang tidak mengikuti program ini dan tetap menggunakan sepedamotor, dapat memanfaatkan Bale Santai Honda (BSH). Program BSH ini berlangsung selama 22-29 Juni 2017 dengan 18 posko Honda yang terletak di Tanjung Sari, Serang, Tangerang, Pamanukan, Cirebon, Tegal, Batang, Ungaran, Caruban, Mojokerto, Kepanien, Probolinggo, Cianjur, Nagreg, Tasikmalaya, Jatiwalangi, Purworejo dan Tabanan-Pulau Bali.

Posko ini akan beroperasi selama 24 jam dan menyediakan berbagai fasilitas untuk para pemudik, yaitu ruang istirahat ber-AC, mushola, alat pijat elektrik, televisi, Play Station, makanan dan minuman ringan gratis, servis motor, penjualan motor Honda dan suku cadang.

“Sudah menjadi komitmen Astra untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, termasuk saat mereka melakukan perjalanan mudik Lebaran. Kami berharap pelanggan kami merasa aman dan nyaman dengan kehadiran layanan mudik Astra. Setiap tahun, perbaikan terus dilakukan demi memenuhi kebutuhan pelanggan dan menyesuaikan dengan perkembangan zaman,” tutur Bambang Gunawan, Chief Executive AstraWorld.

Grup Astra yang ikut berpartisipasi pada AHC 2017 yaitu Auto2000, Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW Astra, Peugeot, UD Trucks, Astra Credit Company, FIF Group, Toyota Financial Services, Daihatsu Financial Services, GardaOto, Astra Otoparts, TRAC, Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak, Astra Honda Motor, Astra Motor, Mobil 88 dan AstraWorld. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang