Astra Holiday Campaign 2016 Siap Temani Pemudik

Panduan Pembeli

Astra Holiday Campaign 2016 Siap Temani Pemudik

JAKARTA - Grup otomotif Astra International kembali menemani dan melayani para pelanggan setia selama mudik lebaran melalui program Astra Holiday Campaign (AHC) 2016. Program ini berlangsung di sepanjang jalur mudik Jawa-Bali mulai 1-10 Juli 2016.

Astra akan menghadirkan beberapa pos rehat, layanan siaga dan bengkel siaga dibeberapa titik sepanjang Jawa-Bali. Lokasi-lokasi tersebut dipilih karena merupakan pusat kemacetan dan cocok untuk membantu para pemudik dalam perjalanan.

Pos Rehat
Tahun ini AHC menyediakan 10 Pos Rehat di sepanjang perjalanan mudik di Jawa hingga Bali. Pos Rehat akan anda temui di beberapa titik, antara lain:
- Rest Area km 57 tol Jakarta-Cikampek
- Puncak Raya Hotel Cisarua
- Rest Area km 68B tol Merak-Jakarta
- Rest Area Nagreg Pass 99
- Rest Area km 207 A tol Palikanci, Cirebon
- Rest Area km 102 tol Cipali
- Rumah Makan Kardani Putra, Alas Roban
- Jalan Raya Buntu km 1, Buntu
- Rumah Makan Saradan Asri, Caruban-Madiun
- SPBU 54 821 11, Tabanan-Bali

Penambahan beberapa pos rehat ini untuk memenuhi permintaan konsumen akan kebutuhan pos rehat. Di pos ini pemudik akan mendapatkan servis ringan untuk kendaraan mereka dan sambil menunggu proses servis, pemudik dapat menikmati berbagai fasilitas di pos ini.

Khusus untuk pemudik yang menggunakan sepeda motor Honda, Astra juga menyediakan Bale Santai Honda (BSH) dan beroperasi selama 24 jam. BSH ini berlangsung dari tanggal 1-7 Juli 2016 dan dapat ditemui Natar, Pelamunan, Balaraja, Cianjur, Pemanukan, Cirebon, Nagrek, Tasikmalaya, Tegal, Kebarongan, Purworejo, Ungaran, Madiun, Mojokerto, Pasuruan, Kepanjen-Malang dan Mendoyo-Bali.

Honda juga bekerjasama dengan pihak kepolisian Indonesia dengan mendirikan 9 posko di Ciamis, Ciasem, Losarang, Bekasi, Brebes, Cilacap, Banyumas, Cirebon dan Subang selama H-7 hingga H+7.

Layanan Astra Siaga Selama Mudik
Selama AHC 2016 akan ada 103 bengkel siaga dan Posko Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga yang buka selama lebaran. Bengkel Siaga Astra tersedia di Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi.

Posko AHASS Siaga yang beroperasi pukul 7.00-23.00 dapat ditemui di Tulang Bawang, Kalianda, Karawang, Indramayu, Batang, Boyolali, Magelang, Klaten, Tuban dan Banyuwangi. Astra juga menyiapkan 33 unit Emergency Roadside Assitance (ERA) AstraWorld dan 27 unit Garda Siaga selama 24 jam. Tersedia juga layanan Honda Customer Assistance dan Road Emergency (CARE) sebanyak 72 unit di 14 kota besar bagi Anda pengguna sepeda motor.

600 Mekanik
Program AHC kali ini dapat berjalan berkat dedikasi dari 600 teknisi mobil yang siap melayani pemudik. Teknisi-teknisi professional dari Toyota, Daihatsu, Astra Isuzu, Astra BMW, Peugeot dan Astra  Honda Motor akan selalu melayani pemudik di bengkel siaga, pos rehat, membantu melalui layanan ERA AstraWorld, Garda Siaga dan mobil service.

"Sudah menjadi komitmen Astra untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, termasuk saat mereka melakukan perjalanan mudik lebaran. Kami berharap pelanggan kami merasa aman dan nyaman dengan kehadiran layanan mudik Astra. Perbaikan terus dilakukan demi memenuhi kebutuhan pelanggan dan menyesuaikan dengan perkembangan jaman," tutur Bambang Gunawan, CEO AstraWorld.

Untuk memperoleh informasi lebih lanjut mengenai AHC 2016, Anda dapat menghubungi Call AstraWorld 1-500 898, Call Garda Akses 1500 112 atau Honda Customer Care 1 500 989. Layanan informasi tersebut tersedia 24 jam nonstop selama seminggu. [Amo/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support