ACC & TAF Tawarkan Bunga Super Ringan di GIIAS MEDAN 2019

Berita Otomotif

ACC & TAF Tawarkan Bunga Super Ringan di GIIAS MEDAN 2019

MEDAN – Astra Financial hadir sebagai sponsor utama GIIAS Medan 2019 yang menjadi penutup rangkaian GIIAS The Series.

Setelah sukses di GIIAS Surabaya dan Jakarta 2019, Astra Financial juga menjadi lembaga pembiayaan satu-satunya di GIIAS Medan 2019 dan menawarkan sejumlah program menarik bagi para pengunjung pameran otomotif tahunan tersebut.

“Di tahun kedua partisipasi Astra Financial sebagai sponsor utama GIIAS 2019, menunjukkan komitmen kami kepada pertumbuhan dan kemajuan industri otomotif nasional. Kami optimis bahwa berbagai program menarik yang kami tawarkan akan disambut dengan baik oleh masyarakat Medan,” ucap Adi Sepiarso, Chief Astra Financial.

Untuk pembiayaan mobil, TAF dan ACC menghadirkan program bunga super ringan mulai dari 3.7 persen. Selain itu adapula potongan biaya administrasi sebesar Rp 500 ribu dan kesempatan memenangkan hadiah langsung untuk setiap SPK kendaraan.

Sementara untuk pembiayaan sepedamotor, FIFGROUP menawarkan program potongan tenor menarik. Konsumen bisa mendapatkan potongan tenor dari 24 bulan menjadi 22 bulan, sementara 36 bulan menjadi 31 bulan. Juga tersedia hadiah langsung helm untuk semua pembiayaan melalui FIFGROUP.

Saat ini, digitalisasi produk dan layanan, tidak hanya terjadi di industri otomotif, namun juga di industri Keuangan, di era Industri 4.0, Astra Financial yang merupakan Divisi Jasa keuangan PT Astra International tbk, senantiasa melakukan digitalisasi produk dan layanan untuk menjadi mitra keuangan bagi para pelanggan.

Dalam inovasi produk, Astra Financial tema mewujudkan dengan memberikan beragam layanan keuangan unggulan, meliputi pembiayaan, asuransi hingga layanan perbankan yang disediakan oleh ke-6 Lembaga Jasa Keuangan Astra Financial yang berpartisipasi di GIIAS 2019, yaitu: PermataBank, ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra dan Astra Life. [Dew/Idr]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar