Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Astra Financial Gelontorkan Pembiayaan Kendaraan Rp 1 Triliun di GIIAS 2018

Berita Otomotif

Astra Financial Gelontorkan Pembiayaan Kendaraan Rp 1 Triliun di GIIAS 2018

TANGERANG – Astra Financial mengumumkan pembiayaan kendaraan sebesar Rp 1 triliun di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 pada 2 – 12 Agustus.

Astra Financial, melalui keterangan resmi pada awal pekan ini, mengumumkan penerimaan 4.611 aplikasi pembiayaan dari konsumen sepanjang pameran yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition, Serpong, Tangerang itu. Produk perbankan serta asuransi mereka pun berhasil meraup nasabah baru.

Ini karena enam dari 10 Lembaga Jasa Keuangan (LJK) Astra Financial hadir di GIIAS 2018. Keenamnya adalah Astra Credit Companies (ACC), FIFGroup, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra, Astra Life, serta Bank Permata.

“Kami bersyukur Astra Financial menghasilkan 4.611 aplikasi pembiayaan atau setara dengan Rp 1 Triliun di keikutsertaan kami yang pertama kali sebagai sponsor utama. Meskipun GIIAS ini dominan pameran mobil baru, motor juga menghasilkan 237 aplikasi pembiayaan. Produk tabungan terbaru PermataBank yaitu PermataMe menghasilkan 2.440 nasabah baru. Produk Asuransi Astra dan Astra Life menghasilkan 346 polis baru,” papar Suparno Djasmin, Director in Charge Astra Financial.

Sebagai sponsor utama, salah satu pilar bisnis PT. Astra International (Grup Astra) itu berhak menawarkan pembiayaan di seluruh merek kendaraan yang mengikuti GIIAS 2018. Demi menarik konsumen, mereka menawarkan beberapa program spesial seperti bunga kredit murah mulai dari 0,88 persen serta undian berhadiah utama satu Toyota Yaris dan Daihatsu Terios.

Ada pula undian harian delapan unit motor Honda PCX Type 150, delapan unit sepeda MTB, dan delapan unit Samsung S9. Semua pengunjung yang melakukan registrasi online di Seva.id berkesempatan pula mendapatkan voucher undian senilai Rp 500 juta.

Terima kasih kepada GAIKINDO yang memberi Astra Financial kesempatan untuk menjadi sponsor utama, para Agen Pemegang Merek (APM) yang telah bekerjasama dan mempercayai Astra Financial sebagai mitra keuangan, serta para pengunjung yang telah mempercayai dan menggunakan solusi keuangan dari Astra Financial. Semoga kerjasama yang baik ini dapat dilanjutkan pada GIIAS Makassar dan Surabaya, karena Astra Financial telah menyiapkan program – program yang menarik” tambah Abong, sapaan akrab Suparno Djasmin. [Xan/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang