Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Aston Martin Tak Berniat Bikin Mobil Murah

Berita Otomotif

Aston Martin Tak Berniat Bikin Mobil Murah

LONDON - Untuk memperluas pasar, para produsen mobil mahal saat ini sudah mulai memikirkan cara untuk memperluas pasar mereka. Salah satu caranya adalah dengan menciptakan mobil yang lebih terjangkau. Tapi untuk Aston Martin, tidak ada kata untuk mobil murah!

Mobil dengan harga terjangkau memang menjadi perhatian para produsen. Porsche saja sudah menyadari bahwa volume penjualan bisa mereka tingkatkan dengan cara membuat mobil yang lebih murah di samping menciptakan SUV baru yang saat ini segmennya memang tengah meningkat.

Tapi sebaliknya, Aston Martin tidak berniat untuk menciptakan mobil dengan harga lebih terjangkau. Saat ini mobil termurah Aston Martin adalah Vantage V8 yang berharga US$ 115 ribu atau sekitar Rp 1,45 miliar.

Aston Martin tetap bersikeras menjaga harga mobil mereka meski sebenarnya mereka tengah membutuhkan dana segar. "Tidak, tidak pada tahap ini," kata Julian Jenkins, presiden Aston Martin Amerika di Car Buzz. 

Aston Martin menurut Jenkins lebih memilih menjual mobil dengan harga tinggi untuk mempertahankan eksklusivitas mereka mereka. "Di situlah kami berasal dan itu niche," ujar Jenkins menegaskan. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang