Aston Martin Tak Berniat Bikin Mobil Murah

Berita Otomotif

Aston Martin Tak Berniat Bikin Mobil Murah

LONDON - Untuk memperluas pasar, para produsen mobil mahal saat ini sudah mulai memikirkan cara untuk memperluas pasar mereka. Salah satu caranya adalah dengan menciptakan mobil yang lebih terjangkau. Tapi untuk Aston Martin, tidak ada kata untuk mobil murah!

Mobil dengan harga terjangkau memang menjadi perhatian para produsen. Porsche saja sudah menyadari bahwa volume penjualan bisa mereka tingkatkan dengan cara membuat mobil yang lebih murah di samping menciptakan SUV baru yang saat ini segmennya memang tengah meningkat.

Tapi sebaliknya, Aston Martin tidak berniat untuk menciptakan mobil dengan harga lebih terjangkau. Saat ini mobil termurah Aston Martin adalah Vantage V8 yang berharga US$ 115 ribu atau sekitar Rp 1,45 miliar.

Aston Martin tetap bersikeras menjaga harga mobil mereka meski sebenarnya mereka tengah membutuhkan dana segar. "Tidak, tidak pada tahap ini," kata Julian Jenkins, presiden Aston Martin Amerika di Car Buzz. 

Aston Martin menurut Jenkins lebih memilih menjual mobil dengan harga tinggi untuk mempertahankan eksklusivitas mereka mereka. "Di situlah kami berasal dan itu niche," ujar Jenkins menegaskan. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support