Aston Martin Rapide Versi Listrik Lahir 2018

Berita Otomotif

Aston Martin Rapide Versi Listrik Lahir 2018

FRANKFURT - Setelah hanya memiliki status sebagai mobil konsep, Aston Martin Rapide versi listrik akhirnya akan diproduksi. Hal itu adalah keniscayaan setelah Aston Martin bekerjasama dengan perusahaan teknologi asal China, LeECO.

Keduanya menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) untuk mengembangkan mobil listrik. Hasil pertama dari kemitraan ini diberi nama Letv Internet of the Vehicle (IOV) system dan tahap kedua, keduanya akan mengembangkan teknologi kendaraan rendah emisi.

Baru setelah itu, keduanya bisa meluncurkan mobil listrik pada paruh kedua dekade ini dengan model pertama yang direncanakan akan diluncurkan adalah Aston Martin Rapide. Targetnya, 2018 mobil ini sudah bisa dijual.

"Aston Martin didedikasikan untuk mengembangkan berbagai mobil dengan teknologi emisi rendah," kata CEO Aston Martin Andy Palmer.

"Membawa Rapide ke pasar pada tahun 2018 merupakan tonggak penting bagi kedua perusahaan," tambahnya. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual