Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Aston Martin Gratiskan Biaya Perawatan Selama 5 tahun

Berita Otomotif

Aston Martin Gratiskan Biaya Perawatan Selama 5 tahun

JAKARTA – Aston Martin Jakarta kini menjual seluruh modelnya dengan program menarik guna memudahkan pelanggannya.

Program tersebut adalah 5 Years Ultimate Service Package (USP) dan 5 Years Warranty. Dengan program ini diharapkan pelanggan bisa lebih mudah merawat sekaligus memberi ketenangan saat membeli kendaraannya.

Program 5 Years USP ini menawarkan perbaikan kendaraan secara gratis selama lima tahun untuk pembelian seluruh tipe Aston Martin terbaru mulai bulan Juli 2018 tanpa batasan kilometer. Program ini meliputi seluruh aspek layanan purna jual mulai dari perbaikan dan perawatan, suku cadang habis pakai seperti wiper dan brake pad setra layanan pendukung lain seperti jasa perbaikan juga towing.

Sementara program warranty yang sebelumnya hanya tiga tahun ditingkatkan menjadi lima tahun. Dengan program ini maka pelanggan bisa melakukan penggantian suku cadang seperti mesin, transmisi dan sebagainya secara gratis.

“Ini adalah warranty terlama untuk brand sekelas Aston Martin di Indonesia. Program ini ditujukan agar pelanggan bisa merasa tenang saat menggunakan mobil Aston Martin. Selama ini mereka banyak yang khawatir soal sparepart atau lokasi service. Kini kami memberikan semuanya secara cuma-cuma. Pelanggan cukup mengisi bensin saja,” ungkap Franciska Prandayani, General Manager Merketing Aston Martin Jakarta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang