Aston Martin DB5 Berlapis Emas

Berita Otomotif

Aston Martin DB5 Berlapis Emas

LONDON - Tak terasa film Goldfinger saat ini sudah berusia setengah abad. Untuk merayakan ulang tahun ke 50 dari film terkenal James Bond tersebut, diecast mobil ikonik Aston Martin DB5 pun akan dilelang. Diecast ini berlapis emas!

Bagi para pecinta James Bond, diecast yang akan dilelang di balai lelanng Christie ini tentu akan menjadi salah satu barang incaran. Terlebih, replika DB5 ini juga ditanda-tangani oleh desainer produksi James Bond Sir Ken Adam yang merancang mobil modifikasi untuk sang agen.

Ketika itu Sean Connery berperan sebagai James Bond di Goldfinger yang keluar pada 1964 silam. Replika kami ini juga dibuat dengan tingkat presisi yang lumayan tinggi.

Bukan apa-apa, sebab awalnya desain replika ini diciptakan oleh produsen properti film Propshop untuk adegan efek khusus dalam film Bond terakhir, Skyfall. Model itu menggunakan scan 3D dari DB5.

Setelah itu, desain 3D ini kembali mereka gunakan untuk membuat replika DB5 yang dilapisi emas 24 karat lengkap dengan senapan mesin, perisai peluru dan plat nomor yang dapat berputar.

Diperkirakan, replika berlapis emas ini kini tengah di lelang online hingga 17 September mendatang dan diperkirakan bakal terlelang antara 40.000-60.000 pounds atau sekitar Rp 755.7 jutaan sampai Rp 1,1 miliar.

"Aston Martin DB5 jelas merupakan mobil sport ikonik. Namun ini adalah versi Goldfinger dengan emas 24 karat, benar-benar unik, dan karena itu kami mengantisipasi ketertarikan penggemar Bond di seluruh dunia dan penawaran yang kompetitif," kata Head of Popular Culture di balai lelang Christie Nicolette Tomkinson.

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual