Aston Martin DB11 Segera Mengaspal di Indonesia

Mobil Baru

Aston Martin DB11 Segera Mengaspal di Indonesia

JAKARTA – Generasi penerus dari Aston Martin DB9, Aston Martin DB11, akan segera mengaspal di Indonesia. CEO Aston Martin Jakarta, Irmawan Poedjoadi memastikan hal tersebut.

“Kami akan kenalkan pada Agustus atau September 2016. Kami sudah sangat menanti Aston Martin DB11,” kata Irmawan di Jakarta.

Aston Martin DB11 berpenampilan agresif dibuat untuk menggantikan DB9. Mobil ini dijejali mesin twin-turbo 5.2-liter V12 mampu menghasilkan 600 hp dan torsi 700 Nm. DB11 merupakan ‘DB’ paling bertenaga yang pernah dibuat. Pergerakan mesin ini dibantu transmisi otomatis 8-speed.

Mengandalkan mesin konfigurasi V12, Aston Martin DB11 bisa bergerak dari 0-100 kpj hanya dalam waktu 3,9 detik. Sementara kecepatan maksimal mencapai 320 kpj.

Mengusung teknologi mutakhir, Irmawan memastikan bahwa para konsumen akan menikmati kualitas mobil ini. Untuk para konsumen Aston Martin di Indonesia cukup mengucurkan uang sekitar Rp 10 miliar.

“Proses pengiriman ke rumah konsumen paling lama awal tahun 2017,” ucap Irawan.

Aston Martin DB11 hanya bisa mengakomodasi empat penumpang dengan susunan jok 2+2. Dikabarkan, para konsumen bisa memesan mobil Aston Martin DB11 dengan desain khusus untuk bagian interior. [Dew/Syu]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual