Aston Martin DB11 Sangat Menakjubkan

Mobil Baru

Aston Martin DB11 Sangat Menakjubkan

GENEVA - Aston Martin DB11 tampil 'berapi-api' di Geneva Motor Show 2016. Sports car ini tampil dengan gaya otentik khas 'DB' dan dinamis dalam tradisi mobil-mobil Aston Martin.

DB11 sebagai penerus DB9 menyuguhkan bahasa desain segar, khas, aerodinamis dengan sokongan mesin kapasitas 5.2-liter V12 twin-turbocharged mampu menyemburkan tenaga 600 BHP dan torsi 700 Nm. DB11 merupakan 'DB' paling bertenaga yang pernah dibuat. Pergerakan mesin ini dibantu transmisi otomatis 8-speed.

Sedangkan, body eksotisnya dibangun di atas struktur baru lebih ringan dan kuat. Wajar Aston Martin DB11 diklaim sebagai model DB paling menakjubkan sejak diperkenalkannya DB9 pada tahun 2003 silam.

"Kami bercita-cita untuk membuat mobil paling indah di dunia. DB11 adalah perwujudan mutlak apa yang Aston Martin harus lakukan, dan kami telah bekerja tanpa lelah untuk memastikan bahwa DB11 menggabungkan desain luar biasa dengan teknologi-teknologi terbaru," kata Andy Palmer, Aston Martin Chief Executive Officer.

DB11 menampilkan bentuk sporty tampak pada grille berpadu dengan lampu LED. Profilnya semakin dramatis, berkat bentuk atap yang mengalir tanpa gangguan dari A-pilar ke C-pilar. Kesan tegas diperlihatkan sampai ke buritan dengan grafis baru.

Interiornya terbalut kulit berkualitas pada jok, doortrim plus menggunakan layar TFT LCD 12" dengan sajin informasi kendaraan. Kesimpulannya, ini bukan sekedar mobil sport, namun mobil paling penting dalam sejarah Aston Martin. Dan DB11 berhak di posisikan sebagai mobil sport premium.

Mobil ini mulai dijual pada kuartal keempat 2016 dengan harga Rp 2,8 miliar untuk konsumen setia di London, Inggris. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual