Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Aston Martin DB11 Concept Design Buatan Anak 15 Tahun

Berita Otomotif

Aston Martin DB11 Concept Design Buatan Anak 15 Tahun

BANGKOK - Bukann rahasia lagi kalau Aston Martin saat ini tengah mengembangkan suksesor dari sport car mereka, Aston Martin DB9. Mobil itu kemungkinan akan diberi nama AstonMartin DB10. Namun, gebrakan diberikan oleh seorang anak berusia 15 tahun dari Thailand, dia membuat sketsa mobil konsep Aston Martin DB11.

Ya, hal itu benar-benar dilakukan oleh seorang anak berusia 15 tahun asal Thailand bernama Jennarong Muengtaweepongsa. Dia membuat desain untuk Aston Martin DB11 Concept Design.

Meski hanya sekedar desain, kualitas desain anak ini cukup oke. Dia mengambil inspirasi dari berbagai desain mobil Aston Martin mulai dari Vulcan, CC100 hingga berbagai bocoran DB10.

Ini membuat desainnya jadi enak dipandang dan benar-benar terlihat seperti mobil Aston Martin bikinan produsen Inggris itu. Lihat saja bagian depan mobil yang sudah mengaplikasi desain khas Aston Martin.

Begitu pula dengan garis di samping yang cukup massif dengan garis agresif. Di belakang, karakter keras ditunjukkan dengan hadirnya diffuser yang agresif dan desain lampu belakang LED yang sporty. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang