Armor All, Produk Perawatan Kendaraan asal Amerika Kini Mulai Dijual di Indonesia

Berita Otomotif

Armor All, Produk Perawatan Kendaraan asal Amerika Kini Mulai Dijual di Indonesia

TANGERANG - PT Laris Chandra distributor resmi STP tambah jajaran produknya dengan meluncurkan Armor All Premium Leather Care With BeesWax.

Produk asal Amerika Serikat ini diluncurkan bertepatan dengan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Secara umum punya keunggulan untuk perawatan kendaraan, Armor All punya 6 jenis produk yang patut diketahui oleh para car enthusiast.

Produk-produk tersebut terdiri dari Microfiber Wash Mitt, Microfiber Wash Pad, 2 in 1 Microfiber Noodle Wash Mitt, Microfiber Drying Towel, Microfiber Polishing Towel dan 3 Polish Aplicator Pads with Handle.

Toni Chandra, Direktur Laris Chandra berharap produk perawatan ini diharapkan dapat diterima dengan baik di tengah masyarakat Indonesia. Dapat diandalakan untuk perawatan interior mobil serta perabot rumah tangga.

"Produk dari Armor All terkenal karena kualitasnya dalam menjaga lapisan permukaan kendaraan. Antara lain tidak meninggalkan bekas saat mencuci mobil dan fit di tangan," jelas Tony Chandra, Direktur PT Laris Chandra.

Produk pertama Microfiber Wash Mitt merupakan mikrofiber dengan model sarung tangan yang membuatnya mudah digunakan. Dibaderol Rp 50 ribu, produk ini diklaim punya keunggulan dapat mengangkat debu dan partikel halus yang menempel di permukaan cat. Dengan permukaan lembut dapat meminimalisir goresan ringan dan lecet saat mencuci mobil.

Selanjutnya Microfiber Wash Pad, spon cuci dengan lapisan kain mikrofiber. Diklaim mampu mengangkat serta mendorong debu dan partikel halus yang menempel di permukaan cat. Produk ini diberi dijual Rp 50 ribu.

Produk 2 in 1 Noodle Wash Mitt merupakan produk selanjutnya yang diperkenalkan. Tak lain adalah sarung tangan cuci dengan dua sisi mikrofiber. Sisi mikrofiber soft noodles untuk pencucian biasa dan sisi mikrofiber jaring untuk pencucian berat. Produk ini ditawarkan Rp 90 ribu.

Untuk pengeringan kendaraan setelah dicuci, Anda bisa mengandalkan Microfiber Drying Towel. Diklaim punya daya serap menyerap tinggi, Produk ini dibanderol Rp 120 ribu.

Sedangkan Microfiber Polishing Cloth adalah kain poles mikrofiber, halus dan lembut, Diklaim dapat meminimalisir lecet serta goresan ringan pada saat memoles. Cocok digunakan untuk segala permukaan cat dan dijual dengan harga Rp 45 ribu. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar