Arloji Tudor Fastrider terinspirasi oleh Ducati Scrambler

Berita Otomotif

Arloji Tudor Fastrider terinspirasi oleh Ducati Scrambler

BASEL - Dunia otomotif memang tidak terbatas pada dunia yang berbau kendaraan, namun menyangkut dunia lifestyle. Inilah yang menjadikan Tudor mengenalkan generasi terbaru dari Tudor Fastrider.

Jam tangan ini terinspirasi dari Ducati Scrambler, yang memiliki karakter kreativitas dan kebebasan berekspresi. Ada 3 warna berbeda yang bisa dipilih 62 Yellow dan Ducati Red untuk model utama dan Wild Green untuk Urban Enduro version.

Ducati Scrambler memiliki kombinasi bahan yang menarik dan canggih. Mulai dari bahan alumunium hingga lampu LED di depan dan belakang, instrumen yang dilengkapi dengan layar LCD hingga lubang USB menjadi beberapa nilai lebih.

Itulah yang rupanya membuat Tudor berupaya untuk memberikan bahan-bahan terbaik pada arloji mereka. Tudor memadukan baja dengan bahan-bahan berteknologi tinggi. Jam ini pun tahan terhadap air hingga kedalaman 150 meter.

Untuk membuatnya semakin identik dengan Ducati Scrambler, Tudor membuat jam ini dengan menggunakan gelang dari kulit. Bahan ini mirip dengan jok kulit yang digunakan oleh Ducati Srambler.

Sama seperti Ducati Scrambler, Tudor Fastrider tidak melupakan sejarah dan desain kontemporer. Jam tangan ini dibuat sedemikian rupa agar tidak melupakan sejarah desain mereka, namun tetap menggunakan teknologi-teknologi modern yang menjadikannya lebih 'baru'. [Adi/idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support