Arai Luncurkan Helm untuk Balap Mobil

Berita Otomotif

Arai Luncurkan Helm untuk Balap Mobil

JAKARTA - Cargloss Proriders, distributor resmi helm Arai di Indonesia, meluncurkan 3 jenis helm untuk balap mobil.

Ketiga helm tersebut adalah GP-6S, GP-5WP dan GP-J3 (half face). Ketiga helm tersebut terbuat dari campuran Carbon Nit, Nomex dan Comex sehingga tahan api. Khusus untuk GP-6S dan GP-5WP, lapisan luar helm terbuat dari Super Complex Laminate Construction (ScLc) yang menjadikan keduanya lebih kuat 30 persen dari fiber biasa.

"Kami percaya bahwa helm Arai akan menjadi pilihan para pembalap Indonesia saat bertanding, baik di ajang nasional maupun international," ungkap Harry Suherman, Presiden Direktur Cargloss. Kepercayaan diri ini terbilang masuk akal mengingat helm Arai telah digunakan oleh pembalap Formula 1 seperti Lewis Hamilton dan Mikka Hakkinen.

Selain meluncurkan helm, Cargloss Proriders juga memastikan bahwa pihaknya akan mendukung para pembalap Nasional. Untuk menunjukkan komitmennya tersebut, mereka pun menggandeng Rifat Sungkar, pereli Nasional dan Kenzo Santoso, pembalap gokart Nasional sebagai dutanya.

"Untuk para pembalap, kami akan menempatkan mobil service Arai pada saat mereka bertanding. Ini adalah komitmen kami untuk memberikan jasa layanan service helm Arai secara langsung di lintasan balap. Jadi pelayanan purnajual merupakan keunggulan kami dibanding dengan merk-merk lain," tutup Frans. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual