Aplikasi SUMO365 untuk Booking Service Motor Anda

Berita Otomotif

Aplikasi SUMO365 untuk Booking Service Motor Anda

Jakarta – Para pemilk motor kini tak perlu lagi membuang banyak waktu untuk servis motor mereka karena terkena antrian panjang.

Dengan men-download aplikasi SUMO365, Anda bisa booking bengkel motor resmi Yamaha dan Honda secara online. Aplikasi ini bisa menginformasikan lamanya waktu servis sehingga Anda bisa mengerjakan hal-hal lain selama motor diservis. Dan ketika servis selesai, aplikasi Sumo365 akan memberi notifikasi.

Sementara ini, aplikasi SUMO365 fokus di bengkel motor, namun di awal 2018 akan merambah ke bengkel mobil.

“Hingga kini jumlah bengkel yang berada di aplikasi 100 bengkel di Jabodetabek dan Bandung. Selain bengkel resmi Yamaha dan Honda, kami menyediakan booking online bengkel umum via jaringan Si Tepat,” kata Fredi Ramatirta, network development Sumo365.

Menurut Dennis Wu, pendiri SUMO365, aplikasinya menawarkan sejumlah keuntungan bagi para konsumen yaitu riwayat layanan tercatat, pengingat waktu servis, serta program promosi seru.

SUMO365 sendiri merupakan singkatan dari Solusi Untuk Motor dan Mobil Online, sementara “365” berarti 365 hari dalam setahun. [Idr]

  



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support