Aplikasi Mydriver, Cara Tepat Dapatkan Sopir Profesional

Berita Otomotif

Aplikasi Mydriver, Cara Tepat Dapatkan Sopir Profesional

JAKARTA – Jika Anda butuh layanan sopir professional bisa langsung mengakses Mydriver dan kini sudah bisa dinikmati tak hanya warga Jakarta karena telah merambah kota Bogor, Tangerang serta Bekasi.

Sopir bagi warga kota besar dengan ragam kesibukannya kini sudah menjadi salah satu kebutuhan primer. Jasa ini utamanya dibutuhkan bagi mereka yang disibukkan oleh rangkaian pekerjaan dengan waktu dan tempat dinamis bisa menuju tempat beraktivitas hingga lokasi meeting di luar kantor.

Mencari seorang sopir dengan integritas dan kredibilitas tinggi dewasa ini tergolong sulit. Salah-salah Anda akan terjebak dalam situasi tidak menyenangkan karena ulah pengemudi yang tidak professional atau paling parah ternyata terlibat dengan jaringan kejahatan.  

Menjawab tantangan dan peluang in, PT Astra Graphia Information Technology (AGIT) kemudian menghadirkan Mydriver di awal tahun 2018 yang merupakan terobosan baru dari aplikasi Mytra. Aplikasi ini memberikan kemudahan pemesanan jasa sopir dan hingga kini telah di-install lebih dari 6.000 pengguna di Jakarta. 

"Mydriver membantu mengantarkan dan mengendarai mobil pribadi kapan saja sesuai jangka waktu yang dibutuhkan atau on-demand. Area layanan Mydriver yang sebelumnya hanya di kota Jakarta, terhitung sejak September 2018, kini memperluas area layanan ke Bogor, Tangerang dan Bekasi," ujar Direktur AGIT, Widi Triwibowo.

Sebagai penunjang jasa layanan Mydriver, Mytra bekerja sama dengan PT Daya Mitra Serasi (DAMIRA), yang juga anak perusahaan Astra sebagai penyedia tenaga sopir berpengalaman dan bersertifikasi. Untuk diketahui, seluruh sopir yang tergabung dalam layanan mydriver ini telah melewati seleksi ketat dan pelatihan khusus oleh DAMIRA. 

Jika Anda membutuhkannya, dapat langsung memilih layanan mydriver dengan melakukan booking lewat aplikasi. Layanan sendiri tersedia dalam pilihan waktu 4, 8 hingga 12 jam pemakaian.
Layanan mydriver menjadi salah satu solusi bagi warga Jabotabek yang ingin menikmati perjalanan dengan mobil pribadi tanpa stres, tenang, dan nyaman sembari mengerjakan hal-hal penting lainnya di dalam mobil," lanjut Widi.

Yang tak kalah menarik, kenyamanan dan keamanan Anda juga terjaga dengan baik saat menggunakan layanan ini karena sopir-sopir dari mydriver dapat dikontrol keberadaannya melalui teknologi modern. Ini tentunya merupakan nilai lebih bagi pengguna karena dijamin mendapatkan layanan professional dan di bawah jaminan perusahan besar di Indonesia yakni Astra. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar