Aplikasi Ini Bisa Ingatkan Jadwal Servis Mobil Daihatsu

Berita Otomotif

Aplikasi Ini Bisa Ingatkan Jadwal Servis Mobil Daihatsu

JAKARTA – Pemilik mobil Daihatsu kini semakin mudah dalam mengingat jadwal servis dengan memanfaatkan aplikasi DaihatsuKu.

Melakukan perawatan secara berlaka adalah sebuah cara sederhana untuk memastikan kendaraan selalu dalam kondisi optimal. Perawatan berkala dapat mencegah malfungsi komponen mobil, meningkatkan performa, meningkatkan efisiensi bahan bakar, dan juga membuat mobil lebih panjang umur.

Meski banyak manfaatnya, banyak orang yang sering kali meninggalkan kegiatan tersebut dengan beragam alasan.

Lupa terhadap jadwal servis pun menjadi salah satu alasan yang paling banyak disebutkan oleh pelanggan.

Aplikasi Daihatsu

Untuk itu Daihatsu kini menyediakan aplikasi pengingat servis mobil yang dapat diunduh di perangkat Android dan iOS.

Ada beragam fitur tersedia di aplikasi ini yang memudahkan pelanggan dalam melakukan perawatan berkala.

Berikut ini fitur-fitur yang ada pada aplikasi Daihatsuku:

Booking Service

Salah satu fitur yang ada pada aplikasi tersebut adalah booking service yang memberi kemudahan kepada pelanggan untuk memilih jadwal, lokasi dan jenis pekerjaan atau perawatan.

Ketersediaan jadwal service pun dapat langsung diketahui saat itu juga.

Tracking Service Status

Selain itu ada pula fitur Tracking Service Status yang berfungsi untuk memberikan informasi secara real time terkait progres pengerjaan perbaikan kendaraan.

Fitur ini terbilang penting khususnya bagi mereka yang tidak bisa menunggu kendaraan di bengkel.

Service History

Di aplikasi ini pelanggan juga bisa melihat riwayat perawatan kendaraan yang dimiliki. Mulai dari jenis pekerjaan yang dilakukan hingga sparepart yang diganti.

Service Daihatsu

Selain itu aplikasi ini menyediakan pencatatan dan pengingat komprehensif untuk hampir semua layanan mobil berdasarkan jarak tempuh dan tanggal. Antara lain penggantian oli, rotasi ban, penyelarasan roda, penggantian filter udara, penyiraman cairan pendingin, penggantian cairan transmisi,dan lainnya.

Aplikasi ini diharapkan bisa memudahkan pelanggan dalam melakukan perawatan berkala sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.

Dengan melakukan perawatan berkala, maka kendaraan akan memiliki kondisi yang optimal kapan pun diperlukan. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar