Aplikasi ANAVIGO Semakin Sempurna

Berita Otomotif

Aplikasi ANAVIGO Semakin Sempurna

JAKARTA - Applikasi andalan Astra yaitu ANAVIGO kini telah dikembangkan guna memberikan pelayanan terbaik bagi pemudik di tahun ini.

Tahun lalu, Astra World telah meluncurkan applikasi ANAVIGO guna membantu konsumen yang melakukan kegiatan mudik. Sejak awal peluncurannya, applikasi ini langsung disambut positif oleh konsumen Indonesia dengan berhasil diunduh sebanyak 145 ribu kali.

Meski belum sempurna, applikasi ini berhasil membantu konsumen selama perjalanan mudik Lebaran di 2016. Melihat permintaan yang semakin meningkat, Astra World melakukan beragam pengembangan dalam applikasi tersebut.

ANAVIGO kini dapat menjadi teman perjalanan mudik yang lebih informatif karena menghadirkan lokasi pos mudik Astra dan Bale Santai Honda dalam fitur Find Places. Applikasi ini juga semakin lengkap berkat adanya fitur Find Places, Live Traffic Report, Trip Plan dan Car Emergency.

Berikut penjelasan singkat fitur-fitur ANAVIGO dari Astra World.

Find Places
Pada fitur Find Places, applikasi ini dapat membantu konsumen dalam menemukan lokasi tempat-tempat menarik atau sesuai kebutuhan selama perjalanan. Pada jarak tertentu dari lokasi penggunanya, fitur ini akan memberikan informasi lokasi restoran, ATM, SPBU, hotel, tempat ibadah atau tempat rekreasi. Tahun ini, pengguna juga dapat menemukan lokasi pos siaga Astra, bengkel siaga, Bale Santai Honda, rumah sakit dan navigasi ke lokasi yang dipilih.

Live Traffic Report
Fitur ini akan memberikan informasi lalu lintas terkini di sepanjang rute perjalanan. Informasi lalu lintas yang diberikan di ANAVIGO dikutip dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya dan Marga Mandala Sakti (MMS). Di fitur ini pengguna juga dapat saling berbagi informasi lalu lintas dengan sesama pengguna ANAVIGO.

Trip Plan
Trip Plan mampu membantu pemudik untuk merencanakan rute perjalanan yang akan ditempuh. Masukkan lokasi titik keberangkatan dan tujuan, Trip Plan ANAVIGO akan memberikan beberapa alternatif rute yang dapat dipilih.

Car Emergency
Fitur ini adalah fitur yang digunakan ketika memerlukan bantuan Emergency Roadside Assistance (ERA) AstraWorld untuk mengatasi gangguan pada kendaraan selama perjalanan. Fitur ini berlaku untuk mobil Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW dan Peugeot. Layanan ERA AstraWorld diberikan gratis untuk mobil-mobil yang terdaftar sebagai anggota AstraWorld dan lokasi kejadian berada di wilayah cakupan.

Garda Siaga Astra World

“Fitur Car Emergency ANAVIGO telah menjadi salah satu fitur yang paling sering digunakan oleh konsumen sejak tahun lalu. Total 3.000 pelayanan ERA yang telah kami lakukan, 22 persennya berasal dari applikasi ini. Hal ini menunjukkan bahwa applikasi ini sangat membantu konsumen dan kami akan terus melakukan inovasi dalam applikasi ini kedepannya,” tutur Bambang Gunawan, Chief Executive Astra World.

Saat ini aplikasi ANAVIGO dapat diunduh melalui Google Play Store dan Apple App Store untuk smartphone berbasis Android dan iOS secara gratis. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual