Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Apa Komentar Konsumen Mitsubishi Triton?

Panduan Pembeli

Apa Komentar Konsumen Mitsubishi Triton?

JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, boleh saja klaim Mitsubishi Triton tangguh di medan berat. Tapi bagaimana pendapat para pemiliknya yang merasakan langsung kendaraan 'pekerja keras' ini.

"Alasan kami pilih all-new Triton 2016 karena pertama tangguh. Kemudian kendaraan memiliki desain lebih baik dari model sebelumnya. Spesifikasinya sesuai dengan medan yang kami hadapi saat ini," kata Saifudin, selaku Direktur PT Andalas Karya Mulya, di sela-sela acara 'The Remarkable Customer Launching of All-New Triton' di Ballroom Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Selasa (18/8/2014).

Saifudin menjelaskan, perusahaan PT Andalas Karya Mulya yang melakoni bidang kontraktor di Chevron Pacific Indonesia sudah merasakan ketangguhan pick-up Triton sejak 2009 silam. Perusahaannya memiliki kedekatan dengan Mitsubishi Triton.

Menurutnya, dari segi perawatan sangat mudah, tidak rewel yang tentunya akan sangat membantu kinerja perusahaan agar lebih baik lagi.

"Kalau kendaraan masuk medan berlumpur masih tangguh dan bisa menanjak di tanjakan yang sangat fantastis, mungkin sekitar 40 derajat masih bisa naik tanpa menggunakan rpm tinggi, tidak perlu tekan gas dia sudah bisa naik dan saya sudah mencoba langsung HDX Triton terbaru," bebernya.

Dia pun menceritakan Triton-nya sanggup meminum Solar berkualitas jelek di daerahnya,

"Selama kami pakai Triton belum pernah ganti injector. Padahal solar jelek,, khusus daerah kami masih banyak campuran air," pungkas Saifudin.

Dia menjelaskan, perusahaan tempat dia bekerja juga memiliki kendaraan-kendaraan pick-up selain Triton namun dari sisi perawatan lebih tinggi dan chassis ke bawah sering bermasalah. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang