Antik! Wuling Cortez Bekas 2018 Kilometer Rendah, Harga Terjangkau

Mobil Bekas

Antik! Wuling Cortez Bekas 2018 Kilometer Rendah, Harga Terjangkau

JAKARTA – Wuling Cortez bekas 2018 tipe C Lux+ CVT dijual dengan harga Rp 164 juta meski baru digunakan sejauh 7.000 Km.

Ini tentunya menarik karena sangat jarang ada mobil tahun 2018 yang baru menempuh perjalanan sejauh 7.000 Km. Terlebih, mobil tersebut masuk ke segmen MPV yang biasanya digunakan oleh pemiliknya untuk mendukung mobilitas sehari-hari.

Menariknya lagi, untuk mendapatkan Wuling Cortez bekas 2018 ini, pelanggan bisa mengambil paket kredit yang telah disediakan oleh dealer. Dengan demikian pelanggan tidak perlu merasa terlalu berat dalam melakukan transaksi pembelian.

Dealer pun sangat menegaskan bahwa angka yang ditunjukkan pada odometer adalah asli. Demikian pula kondisi kendaraan yang masih mempertahankan fitur-fitur bawaan pabrik. Mulai dari jok kulit, TV dengan kamera mundur, sensor parkir dan sebagainya.

Wuling Cortez

Wuling Cortez bekas 2018 ini juga diklaim bukan bekas tabrak maupun banjir sehingga pelanggan bisa lebih merasa tenang saat melakukan transaksi. Hal ini karena pelanggan tidak perlu lagi melakuka  perbaikan yang menguras kantong demi mengembalikan kondisi kendaraan agar layak digunakan

Mereka juga menegaskan bahwa surat-surat kendaraan juga terjamin keasliannya. Bahkan, dealer mempersilahkan kepada pelanggan untuk memeriksa keaslian surat-surat Wuling Cortez 2018 guna membuktikan hal tersebut.

Tentunya dengan segala keunggulan tersebut memberikan daya tarik tersendiri untuk pelanggan yang hendak mencari mobil bekas. Meski demikian, sebaiknya pelanggan tetap melakukan inspeksi kendaraan sebelum melakukan transaksi.

Wuling Cortez 2018

Pemeriksaan kendaraan sebaiknya dilakukan secara detail dan menyeluruh guna memastikan kendaraan memang dalam kondisi yang sesuai harapan. Tidak ada salahnya untuk mengajak teknisi yang berpengalaman dalam memeriksa kendaraan agar mendapatkan mobil terbaik.

Tak hanya itu, pastikan juga untuk melakukan test drive sebelum memutuskan membeli mobil. Pasalnya ada banyak hal pada kendaraan yang tidak bisa dinilai hanya dengan melakukan inspeksi secara visual. Salah satunya adalah kenyamanan berkendara yang pastinya hanya bisa dirasakan saat melakukan test drive.

Wuling Cortez hadir dengan beragam fitur unggulan mulai dari fitur keselamatan, kenyamanan dan keamanan. Untuk fitur keselamatan, Medium MPV 7-seater ini telah dilengkapi dengan:

  • Anti-lock Braking System (ABS),
  • Electronic Brake Force Distribution (EBD),
  • Brake Assist (BA),
  • Electronic Stability Control (ESC),
  • Traction Control System (TCS),
  • Hill Hold Control (HHC)
  • Automatic Vehicle Holding (AVH)
  • Dua airbag di depan dan kedua sisi depan menjadi standar
  • Rem depan dan belakang menganut cakram.

Sedangkan untuk fitur kenyamanannya, Cortez telah menyematkan UBS Charging pada baris pertama hingga baris ketiga, captain seat di baris kedua, A/C digital, Sunroof dan layar-sentuh 8” yang dapat dikoneksikan dengan Bluetooth.

Kenyamanan pengemudi dibantu Rear Parking Camera, sensor parkir pada bagian depan dan belakang, audio switch control dan answering call button di setir, serta electronic power steering sehingga meringankan Anda mengoperasikan setir.

Wuling Cortez hadir dengan mesin bensin 4-silinder in-line DOHC VVT-i berkapasitas 1.798cc. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga maksimal 129 hp pada 5.600 rpm dan torsi maksimal 174 Nm pada 3.600-4.600 rpm. [Adi/Idr]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar