Toyota Avanza Bekas 2017, Baru Jalan 16 Ribu Km Harga Kompetitif

Mobil Bekas

Toyota Avanza Bekas 2017, Baru Jalan 16 Ribu Km Harga Kompetitif

JAKARTA – Toyota Avanza bekas 2017 tipe 1.3 G AT dijual dengan harga tak sampai Rp 150 juta meski baru menempuh perjalanan sejauh 16.000 Km.

Umumnya, Toyota Avanza adalah kendaraan yang digunakan sehari-hari oleh pemiliknya. Maka dari itu, biasanya odometer kendaraan akan menembuh angka belasan ribu kilometer setiap tahunnya. Namun, Toyota Avanza bekas 2017 tipe 1.3 G AT yang dijual oleh salah satu dealer di Jakarta ini berbeda.

Berdasarkan iklan yang ditampilkan di Mobil123, Toyota Avanza bekas 2017 tipe 1.3 G AT ini baru menempuh perjalanan sekitar 16.000 Km. Menariknya, mobil tersebut pun hanya dijual dengan harga Rp 145 juta. Angka odometer yang rendah ditambah dengan harga menarik tentunya menjadi pesona tersendiri pada mobil ini.

Toyota Avanza bekas
Rendahnya odometer tersebut mungkin akan menjadi sebuah pertanyaaan bagi calon pembeli. Untuk itu, dealer pun menjelaskan bahwa kendaraan tersebut sebelumnya dimiliki oleh sebuah perusahaan yang memiliki unit terlalu banyak. Akibatnya, mobil pun menjadi jarang digunakan.

Untuk melakukan pembelian, dealer juga sudah menyiapkan sejumlah paket menarik untuk memudahkan pelanggan. Salah satunya adalah dengan TDP Rp 37 juta dengan angsuran Rp 3,711 juta sebanyak 47 kali. TDP sudah termasuk angsuran pertama dan asuransi TLO. Menariknya lagi, pelanggan masih bisa melakukan negosiasi harga hingga mendapatkan angka yang cocok.

Kondisi kendaraan pun diklaim masih baik dan mempertahankan keaslian pabrikan baik dari eksterior maupun interior. Mobil juga masih dilengkapi dengan kunci cadangan, buku manual, buku service dan sebagainya.

Toyota Avanza bekas
Meski diklaim memiliki kondisi yang prima, kami tetap menyarankan untuk melakukan inspeksi kendaraan secara menyeluruh pada kendaraan. Hal ini untuk memastikan bahwa konsumen mengenal betul kondisi kendaraan.

Jangan sungkan untuk membawa rekan yang mengerti mobil atau bahkan membawa kendaraan ke bengkel resmi untuk memastikan kondisi kendaraan sesuai dengan yang dijanjikan. Jangan lupa juga untuk melakukan test drive kendaraan guna merasakan perfoma kendaraan.

Tentunya masih banyak pilihan Toyota Avanza lain dengan beragam tahun, kondisi dan jarak tempuh. Banyaknya pilihan ini tentu akan memudahkan pencarian kendaraan yang sesuai dengan keinginan.

Keterangan lebih lanjut Mobil Bekas Hot Deal klik di sini. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar