Angkot Terbakar di Bandung

Berita Otomotif

Angkot Terbakar di Bandung

BANDUNG- Sebuah Angkutan Kota (Angkot) jurusan Cicaheum-Ciroyom dengan nomor polisi D 1976 BA terbakar di jalan Sumur Bandung, Kota Bandung sore hari tadi. Meski habis terbakar, namun kejadian ini tidak menyebabkan korban jiwa maupun korban luka.

Kejadian ini bermula saat sang sopir meninggalkan mobil ini disalah satu sisi jalan dalam keadaan kosong. Kemudian setelah beberapa lama, kap mobil keluar asap dan api dengan cepat menjalar membakar angkot tersebut.

Dalam foto yang di upload oleh @Resque_Damkar di akun twitternya, terlihat api mulai membesar dan mulai membakar bagian belakang kendaraan.

Untuk menanganinya, Pemadam Kebakaran pun mengerahkan 2 unit mobil pemadam untuk memadamkan api. Pada pukul 16.30 WIB, api berhasil dijinakkan secara sepenuhnya. Kebakaran yang berhasil membuat jalanan di sekitarnya macet diperkirakan disebabkan oleh konsleting listrik.

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual