DFSK Glory 580 Pikat Anggota DPR di Sulawesi Selatan

Berita Otomotif

DFSK Glory 580 Pikat Anggota DPR di Sulawesi Selatan

MAKASSAR - DFSK Glory 580 tarik minat konsumen di Pulau Sulawesi berkat fitur dan desain yang modern.

Sejak diluncurkan pada 20 Juli 2018, SUV dari China ini telah menjadi incaran banyak konsumen Indonesia. Bahkan di GIIAS 2018, DFSK Glory 580 telah terjual lebih dari 300 unit yang diyakini merupakan salah satu langkah awal cukup baik.

Tak hanya di Jakarta, ternyata SUV ini juga menjadi incaran beberapa anggota DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) di Sulawesi Selatan. Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Andee Y. Yoestong selaku President Director PT Auto Indo Utama di acara peresmian dealer 3S pertama DFSK di Makassar.

“Mobil ini sangat menarik dan memiliki potensi yang sangat tinggi. Sebelum dealer baru ini dibuka, beberapa anggota DPR sudah memesan kepada saya. Jadi saya sangat yakin kalau mobil ini bisa sukses di Indonesia,” tutur Andee.

Andee tidak mengungkapkan secara detail nama anggota DPR dan jumlah unit yang dipesan secara spesifik. Namun jika dilihat dari angka pemesanan hingga bulan lalu, DFSK Glory 580 telah dipesan sebanyak 17 unit di kota Makassar.

Respon positif dari konsumen di Sulawesi Selatan ini diyakini akan menunjang penjualan DFSK ketika keempat dealer barunya resmi dibuka. Kota Manado dan Makassar diyakini akan memberikan kontribusi penjualan Glory 580 tertinggi di Pulau Sulawesi.

“Glory 580 ini cocok dengan kontur jalan di Sulawesi. Apalagi tampilannya menarik, harganya terjangkau, bisa nampung 7 penumpang dan sudah dilengkapi fitur-fitur canggih. Saya yakin mobil ini akan menarik minat konsumen yang tinggi di Manado dan Makassar,” tambah Andee.

Varian 1.5-liter T Luxury CVT juga diprediksi akan menjadi varian yang paling diminati konsumen. Untuk pasar otomotif Sulawesi Selatan, DFSK Glory 580 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 256,9 juta hingga Rp 319 juta on-the-road. [Amo/Ari]



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual