Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Anda Mau Jadi Supir Digaji Rp 40 Juta Per Bulan?

Berita Otomotif

Anda Mau Jadi Supir Digaji Rp 40 Juta Per Bulan?

LONDON - Kami bukanlah portal untuk lowongan pekerjaan, namun informasi ini kami rasa layak untuk disampaikan.

Istana Buckingham di  Inggris membuka lowongan pekerjaan sebagai supir. Terdengar sepele ya? Namun tidak akan sepele jika mendengar jumlah gaji yang ditawarkan.

Kerajaan akan membayar anda £ 24,000 atau setara dengan Rp 480 juta per tahunnya. Jam kerjanya pun cukup simple hanya dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore, namun dengan peak season pada akhir pekan.

Di sini, supir akan berada di bawah The Royal Mews, yang bertugas untuk menyedikaan pengemudi dan mobil untuk Negara dan acara resmi. Departemen ini juga bertanggungjawab untuk merawat dan melatih kereta kuda, menjaga kondisi kendaraan agar tetap prima dan lain sebagainya.

Mobil apa yang dikendarai? Kebanyakan mobil yang akan digunakan adalah merk-merk mobil super mewah seperti Bentley, Rolls-Royce, Jaguar hingga Daimler. Tak hanya itu, beberapa mobil antik juga akan menjadi tanggungjawab sang supir seperti Rolls-Royce Phantom VI yang digunakan Ratu Inggis tahun 1978 hingga Rolls-Royce Phantom IV yang dibuat tahun 1950.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang