Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

AND-9000, Head Unit Tercanggih AVT

Berita Otomotif

AND-9000, Head Unit Tercanggih AVT

JAKARTA – Keberagaman audio head unit di Indonesia kini semakin kaya dengan hadirnya AVT AND-9000. Head unit ini  paling canggih yang dimiliki oleh AVT saat ini.

Head unit dual din ini dilengkapi dengan layar WVGA Digital TFT LCD berukuran 6,75 inch (800 x 480 pixels. Sistem touch screen dan tampilan yang simple menjadi kelebihan utama head unit ini.

“Tampilannya dibuat dengan desain yang semenarik mungkin namun tetap mudah dimengerti para penggunanya,” ungkap Cherlie, Office Manager AVT Oris Indonesia

Head unit ini dilengkapi dengan OS Android 4,1 Jelly Bean yang bisa mengakses seluruh fitur Google Store. Untuk akses internetnya, head unit ini bisa menyambung pada wifi. Selain diperkuat dengan Android, head unit ini juga juga bisa memutar DVD/VCD/CD/MP3/WMA hingga Jpeg playback.

Beberapa fitur tambahan disematkan di AND-9000. Sebut saja, koneksi ke smartphone hingga rear camera input telah melengkapi mobil head unit ini. Selain itu, Head unit ini juga  memiliki 4.1 channels line-out untuk di bagian depan, belakang dan juga subwoofer.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang