Amazing Job, Ducati!

Berita Otomotif

Amazing Job, Ducati!

LOSAIL - Bila beberapa musim belakangan pertarungan selalu saja terjadi antara Yamaha dan Honda, di MotoGP 2015 pertarungan menjadi Yamaha dan Ducati. Ducati tampil sangat impresif dan memborong dua podium.

Di Seri MotoGP Qatar 2015 di sirkuit Losail, terjadi pertarungan sengit antara 4 pebalap: dua pebalap Yamaha Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi menghadapi dua pebalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone.

Hasilnya, Rossi finish di urutan pertama diikuti dua pebalap Ducati. Sementara Lorenzo yang memimpin banyak lap malah harus finish ke-4, tanpa podium.

"Ini benar-benar baik untuk kembali berjuang meraih kemenangan dan ini adalah sesuatu yang sebagai rider ingin Anda rasakan sebanyak yang Anda bisa," kata Dovizioso.

Meski begitu, Dovizioso mengakui kehebatan Rossi. Pebalap veteran yang menjadi pebalap tertua di kejuaraan itu telah membuat Dovizioso harus bekerja keras mengeluarkan seluruh kemampuannya.

"Tapi di lap terakhir saya tidak bisa mencoba lagi menyalip Valentino, karena motornya benar-benar cepat di trek lurus dan saya tidak bisa keluar di Turn 1 di depannya."

Namun melihat perkembangan motor tunggangannya, Dovizioso semakin optimis menghadapi musim 2015 ini.

"Sangat sulit untuk mengikuti dan bertarung dengan Valentino dan tidak pernah akan cukup, tapi kami harus bahagia," tambahnya.

Rekan setim Dovizioso, Iannone sangat senang dan terlihat emosional ketika di podium ke-3, terlebih dia sukses mengalahkan Lorenzo yang menempati posisi 4 di lomba tersebut.

"Ini adalah saat yang sangat istimewa bagi saya dalam balapan pertama saya untuk tim Ducati dan saya sangat senang untuk ini. Pada awalnya saya tidak berpikir ini akan menjadi mungkin bagi saya, tapi sekarang, saya benar-benar emosional dengan podium pertama saya, ini adalah saat yang luar biasa," katanya. [Syu/Idr]

Temukan motor idaman Anda di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support