Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Altera Resmi Hadir, Bisa Ubah Interior Mobil Jadi Lebih Mewah

Berita Otomotif

Altera Resmi Hadir, Bisa Ubah Interior Mobil Jadi Lebih Mewah

JAKARTA – Altera secara resmi diluncurkan sebagai brand aftermarket modifikasi interior mewah untuk cakupan segmen mobil yang lebih luas.

Altera merupakan merek turunan dari Lombardi Group yang memang sudah berpengalaman dalam hal karoseri dan modifikasi kabin mobil mewah.

Bedanya dengan Lombardi yang lebih berfokus pada luxury cars, Altera ditujukan untuk segmen konsumen dengan mobil yang bisa dikatakan lebih sering ditemukan di jalan daripada luxury cars.

Demikian yang dikatakan Andrew Laksana, Presiden Direktur Lombardi Auto Group, dalam acara peresmian Altera di Pluit, Jakarta Utara, Jumat (2/12/2022).

"Banyaknya permintaan dan pertanyaan dari masyarakat atau konsumen, kenapa kita hanya bikin untuk mobil-mobil tertentu saja. Maka dari itu, di sini kita coba untuk membuka pasar baru dan lebih masif," kata Andrew.

Andrew juga mengatakan ingin menjadikan Altera sebagai "upgrade wajib" untuk para pemilik mobil yang menginginkan kabin yang mewah dan nyaman.

"Kami memiliki visi untuk menjadikan Altera sebuah essential upgrade yang menyuguhkan lineup tertinggi pada sebuah mobil dari sisi interior," katanya.

Altera Modifikasi Interior Toyota Kijang Innova Reborn

Dalam rangka peresmiannya, Altera juga memperlihatkan hasil pengerjaan interiornya di Toyota Kijang Innova Reborn.

"Mengandalkan pengalaman dan keterampilan yang sudah matang, maka untuk produk pertama ini kami persembahkan Toyota Kijang Innova Reborn Altera," jelas Andrew.

Perubahan ditemukan di hampir keseluruhan kabin Innova Reborn, terutama di baris kedua.

Jok baris kedua kabin Innova Reborn berubah dari model bench 3-seater menjadi captain seat berbalut kulit microfiber.

Di tengah-tengah dua captain seat terdapat rear center console yang dilengkapi dengan touch screen untuk mengatur multimedia mobil, contohnya monitor plafon HD 11, 6 inci yang memiliki sistem digital TV dan Android TV (Netflix, Spotify, Youtube).

Kemudian ada juga fitur fast wireless charging dan USB fast charging untuk pengisian daya ponsel penumpang.

Selain fitur-fitur tersebut di baris kedua, perubahan juga ada pada sekitaran kabin mobil, seperti door panel dan dasbor, yang mana menggunakan material soft-touch dan penambahan kedap suara.

"Biaya upgrade-nya sendiri, Altera untuk Innova ini dibanderol Rp88 juta. dengan warna interior kombinasi black and brown," terang Andrew.

Ke depannya, Andrew memiliki target Altera dipakai di mobil-mobil populer Indonesia, termasuk model teranyar Toyota yaitu Kijang Innova Zenix.

"Harapan saya divisi Altera ini bisa menjadi essential upgrade bagi banyak mobil tidak terkecuali untuk Toyota Innova Zenix, Fortuner, Pajero, atau bahkan Hiace," pungkas dia.

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang