Alpine Siap Beri Kejutan Bulan Depan

Mobil Baru

Alpine Siap Beri Kejutan Bulan Depan

DIEPPE - Alpine mengumumkan rencana untuk mengenalkan versi produksi dari Renault Alpine Celebration Concept pada pertengahan bulan depan. Mobil ini sebelumnya pernah dikenalkan di Circuit de La Sarthe tepat sebelum ajang balapan Le Mans 24 Hour 2015 dimulai.

Kepastian kedatangan mobil tersebut setelah cuitan misterius di Twitter yang menulis pada tanggal 16 Februari 2016 akan menjadi hari spesial bagi Alpine, seperti  dilansir di caradvice, Senin (4/1/2016).

Sekedar informasi, Livery pada Renault Alpine Celebration Concept diyakini terinspirasi dari model Alpine sebelumnya. Sementara itu worldcarfans melansir, versi produksinya disebut "A120", sebagai penerus model A110.

Dikabarkan mobil akan tersimpan mesin 1.8-liter turbo. Mesin hasil pengembangan mesin 1.6-liter ini dengan berani menyemburkan tenaga 300 Hp dibantu transmisi otomatis punya Renault.

Rumor lain beratnya hanya 1.100 kg, sehingga diklaim mampu melesat sangat cepat. Belum ada data lain, namun dipastikan mobil tersebut akan bersaing ketat dengan  Porsche Cayman dan Alfa Romeo 4C, setelah resmi dijual pada 2017 mendatang. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual