Alonso akan Membalap di GP Malaysia

Berita Otomotif

Alonso akan Membalap di GP Malaysia

SEPANG - McLaren-Honda mengumumkan bahwa pebalapnya Fernando Alonso akan kembali berada di kokpit mobilnya di F1 Grand Prix Malaysia, akhir pekan ini (29/3).

"McLaren-Honda dengan bangga mengumumkan bahwa Fernando Alonso akan kembali ke kokpit mobil MP4-30-nya di Grand Prix Malaysia," bunyi surat pernyataan McLaren-Honda.

Kembalinya Alonso setelah berbulan-bulan menjalani perawatan intensif di rumah sakit di Spanyol akibat mengalami gegar otak. Alonso mengalami cedera saat sesi latihan menggunakan jet daratnya di Barcelona.

Sebelum terjun di Grand Prix Malaysia, Alonso harus mengikuti program pelatihan khusus dan diawasi secara ketat oleh para ilmuwan olahraga terkemuka, untuk memastikan dirinya kembali dengan aman.

Bahkan, Alonso sempat harus menjalani fase simulator dan dipantau langsung oleh para teknisi McLaren-Honda di McLaren Technoloy Centre.

Akibat cedera ini, Alonso harus absen pada seri pembuka balapan musim ini di Australia pada akhir pekan lalu. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual