Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-new Yamaha Soul GT Berubah Lebih Menantang

Berita Otomotif

All-new Yamaha Soul GT Berubah Lebih Menantang

JAKARTA – All-new Yamaha Soul GT mendapat sentuhan warna dan grafis baru sehingga diharapkan bisa membuat skutik 125cc ini lebih staylish dari sebelumnya.

All-new Yamaha Soul GT sendiri memiliki dua tipe yakni AKS (Advance Key System) dan AKS SSS (Stop & Start System). All-new Soul GT AKS SSS tersedia satu warna yaitu Tough Green Gold (hijau). Tiga warna lainnya ada pada tipe all-new Soul GT AKS yaitu Tough Green (hijau), Challenger Gunmetal (abu-abu), Bravery Black (hitam).

Tak hanya warna dan grafis, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sekalu APM dari Yamaha di Indonesia juga mengklaim konsumsi BBM motor ini lebih irit 50 persen dibanding model sebelumnya. Hal ini terjadi karena penggunaan teknologi Blue Core sehingga gesekan mesin menjadi jauh berkurang dan memiliki suhu stabil.

Perubahan lain adalah pada speedometer desain terbaru yang membuatnya terlihat lebih maskulin. Motor ini juga telah dipersenjatai lampu depan LED sehingga memberikan pencahayaan lebih terang.

Dengan segala perubahan tersebut, pelanggan masih dimanjakan dengan harga yang sama sama versi lama. All-new Yamaha Soul GT AKS SSS dihargai Rp 17,4 juta on the road Jakarta, sementara all-new Yamaha Soul GT AKS dibanderol Rp 16,9 juta on the road Jakarta. Bertahannya harga tersebut diharapkan dapat memudahkan pelanggan dalam memiliki Yamama Soul GT. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang