All-new Yamaha R15 Siap Dipesan

Berita Otomotif

All-new Yamaha R15 Siap Dipesan

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebentar lagi akan membuka keran pemesanan online all-new R15.

Sejak pertama kali dikenalkan pada akhir Januari silam, all-new R15 banyak mengundang rasa penasaran biker Tanah Air. Kehadiran produk baru motor bergenre sport dari produsen asal Jepang ini dinantikan karena memiliki tampilan lebih menarik dan sporty. Bahkan untuk mengenalkan produk barunya, YIMM memboyong pembalap MotoGP Maverick Vinales.

Desain all new R15 mengadopsi DNA Yamaha R-Series dengan mengedepankan unsur super sport. Selain tampilan yang lebih futuristik, motor ini juga dikatakan mengalami perbaikan performa.

Seperti sudah menjadi tren,  Yamaha belakangan kerap  membuka pemesanan secara online untuk produk-produk terbarunya. Kini all-new R15 siap dipinang dengan menggunakan metode yang sama. Pada situs resmi YIMM, masyarakat diajak menjadi pemilik pertama motor tersebut.

Pada laman tertera booking online All-new R15 baru akan dibuka 11 hari lagi. Lebih jauh, pemilik pertama kuda besi tersebut berhak mendapatkan t-shirt 46|Asia dengan memesan produk baru tersebut pada 1 April 2017.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pihak YIMM yang bisa dihubungi terkait mekanisme pemesanan online tersebut. Adapun untuk harga all-new R15, beberapa sumber mengatakan lebih mahal Rp 500 ribu dari model sebelumnya. Pada laman Yamaha Mekar Motor, tertera R15 model lama dijual seharga Rp 31.500 juta maka banderol unit terbaru akan menjadi Rp 32 juta. 

All-new Yamaha R15 memiliki tenaga maksimal sebesar 19 hp pada 10.000 rpm dan torsi 14.7 nm di putaran  8.500 rpm. Dengan kekuatan ini membuat new Yamaha R15  menjadi yang terkencang di kelasnya. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual