Mobil123.com
Aplikasi Mobil123
Download Gratis – iCar Asia Limited
7,592

Generasi 2 Belum Setahun, Yamaha Nmax Sudah Luncurkan Varian Baru

Berita Otomotif

Generasi 2 Belum Setahun, Yamaha Nmax Sudah Luncurkan Varian Baru

JAKARTA – Yamaha Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya yakni all-new Nmax 155 Connected.

Manufaktur asal Jepang ini melakukan upgrade pada varian all-new Nmax varian standar dengan berbagai fitur. Nmax kini dipasarkan dengan tiga versi yakni standar, Connected dan Connected ABS. Dengan bertambahnya varian pada generasi terbaru Nmax, maka konsumen memiliki lebih banyak pilihan.

“Menjawab keinginan konsumen Yamaha, maka pada hari ini kami dengan penuh rendah hati, meluncurkan all-new Nmax 155 versi standard upgrade Connected. Varian ini hadir untuk menambah line up produk yang sudah ada. Dengan harapan, pecinta Maxi Yamaha mempunyai lebih banyak varian pilihan sesuai kebutuhan masing-masing,” jelas Dyonisius Beti, Executive Vice President & COO, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

All-new Nmax 155 Connected memiliki tambahan fitur berupa Smart Key System (SKS). Fitur ini merupakan sistem penguncian tanpa anak kunci, serta Y-Connect yang dapat menghubungkan smartphone pengendara, melalui koneksi Bluetooth.
Harga Yamaha Nmax Baru

All-new Nmax 155 Connected dipasarkan seharga Rp 31 juta (OTR Jakarta), dalam 4 varian warna yang meliputi Prestige Silver, Maxi Signature Black, Matte Blue serta Matte Red. Warna Prestige Silver, sendiri merupakan varian warna baru bagi pengendara yang senang tampil elegan dan berkelas dengan penuh percaya diri.

All-new Nmax 155 Connected dibekali lampu depan dan belakang, berteknologi LED dengan Hazard Lamp yang desainnya mewarisi MAX series DNA. Untuk mendukung barang bawaan yang banyak, motor ini memiliki bagasi yang luas, dapat menyimpan helm full face berukuran XL. Multifunction Digital Speedometer dengan desain modern yang informatif serta Front Compartment tertutup yang praktis untuk menyimpan barang bawaan turut dihadirkan pada motor.

Aplikasi Y-Connect juga memiliki fitur Rank yang menghibur bagi konsumen dalam menikmati aktivitas berkendaranya. Karena mereka dapat saling berkompetisi dengan sesama pengguna CCU model (motor Yamaha yang memiliki fitur Y-Connect), dalam hal jarak tempuh maupun poin eco riding.

Mesin motor ini masih mengandalkan teknologi Blue Core 155 cc Variable Valve Actuation (VVA). All-new Yamaha Nmax 155 mampu menyemburkan daya sebesar 15.5 hp pada 8.000 rpm, sementara torsinya 13.9 Nm di putaran 6.500 rpm. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar