All-New Volvo V90 Terungkap Lewat Sebuah Diecast

Mobil Baru

All-New Volvo V90 Terungkap Lewat Sebuah Diecast

BEIJING - Mobil berwujud station wagon dari Volvo S90 yakni Volvo V90 akan diluncurkan mulai tahun 2016. Seiring dengan rencana peluncuran tersebut, model Volvo V90 lebih dulu bocor di dunia maya lewat sebuah diecast skala 1:43.

Gambar all-new Volvo V90 yang bocor adalah tampak depan dan samping dengan kelir warna hitam dilansir Car News China.

Diecast all-new Volvo V90 dengan skala 1:43 tersebut pertama kali terungkap di China, dan diakui desainnya akan menyerupai model produksi all-new Volvo V90.

Seperti S90, V90 akan dibangun mengandalkan platform Scalable Product Architecture, yang juga digunakan pada XC90. Itu berarti model station wagon-nya besar kemungkinan akan menggunakan powertrains XC90, termasuk mesin kapasitas 2.0-liter empat silinder.
 
Mesin ini dikenal sebagai mesin T8 twin-engine yan dipasang turbocharged atau mesin 2.0-liter supercharged yang terpasang motor listrik.

Eksterior menyajikan desain T-shaped LED running lights, serta roda 21". Desain body akan sangat stylish dengan beberapa elemen chrome. Dikabarkan Volvo V90 akan diluncurkan setelah Volvo S90, atau paling telat akhir 2016. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual