All-New Volvo S90 Bidik Orang Kaya Eropa

Mobil Baru

All-New Volvo S90 Bidik Orang Kaya Eropa

STOCHHOLM -  Volvo Cars ingin bangkit di segmen premium. Setelah mengenalkan Volvo XC90 Excellence 2016 dengan empat kursi elegan, merek asal Swedia ini siap meluncurkan sedan mid-size yang diberi nama S90 pada akhir tahun 2015.

Volvo S90 merupakan suksesor dari S80 yang mengusung pola sedan empat pintu dengan dimensi cukup besar. Model ini terinspirasi dari SUV mereka yakni XC90 generasi kedua.

Volvo S90 akan bertindak menghalang laju Mercedes Benz S-Class dan BMW 7 Series dilansir Carscoops, Rabu (15/5/2015). Lex Kerssemakers, Vice President of Product Strategy Volvo menjelaskan, sedan ini akan membidik orang kaya di Eropa yang menjadi pelanggan setia kompetitor Volvo S90.

Selain menyasar pasar Eropa, sedan ini juga berpotensi berkembang di China dan Amerika Serikat.

Generasi terbaru Volvo S90 akan disematkan mesin (bensin) T8 2.0-liter supercharged & turbocharged yang dikawinkan dengan motor listrik sehingga mampu menyemburkan tenaga 400 ps dan torsi 640 Nm. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support