All-new Triton Hadir di Kota Semarang

Mobil Baru

All-new Triton Hadir di Kota Semarang

SEMARANG - All-new Mitsubishi Triton kini dikenalkan di Semarang, Jawa Tengah setelah diluncurkan di kota Pontianak, Surabaya dan Lampung beberapa waktu lalu.

Acara peluncuran Mitsubishi All New Triton di kota Semarang diselenggarakan atas kerjasama KTB dengan salah satu dealer resmi Mitsubishi, yaitu PT Sun Star Motor Banyumanik, pada 18 September 2015.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan management PT KTB Hideki Miya, selaku Deputy Group Head of MMC Sales Group, perwakilan manajemen dealer Mitsubishi di kota Semarang, rekan media dan sekitar 100 undangan konsumen setia Mitsubishi Triton. Prosesi peluncuran, kuis, pembagian doorprize, serta hiburan dari penampilan Tina Toon sebagai bintang tamu mampu memeriahkan acara sekaligus mempererat hubungan antara KTB, diler dan konsumen setia Mitsubishi.

Pada Januari-Agustus 2015, wilayah Semarang berhasil menyumbangkan penjualan sebesar 60% kepada penjualan Triton di Jawa Tengah. Untuk wilayah Jawa tengah sendiri Mitsubishi Triton mampu menarik perhatian pangsa pasar dengan dengan persentase sebesar 34% dari total pasar pick-up double cabin 4x4, dengan konsumen terbesar berasal dari sektor pertambangan, perkebunan dan hobi.

"PT. KTB selaku authorized distributor dari produk kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan diler resmi dan konsumen setia, sehingga Mitsubishi Triton tetap mempertahankan posisinya sebagai market leader pick-up/D-Cab di kelas 4x4 dengan pangsa pasar 54%," ungkap Hideki.

Semarang dipilih menjadi salah satu kota dilaksanakannya peluncuran All New Triton, dikarenakan Ibu Kota provinsi Jawa Tengah ini memiliki peran yang sangat penting bagi denyut perekonomian di wilayah Jawa Tengah.

Dengan acara ini, KTB bertujuan untuk meningkatkan brand awareness kendaraan Mitsubishi, khususnya all-new Triton dengan harapan agar kendaraan Mitsubishi di kelas small pick up 4x4, tidak hanya menjadi primadona di sektor tambang dan perkebunan tetapi mampu menjadi pilihan konsumen private untuk memenuhi kebutuhan akan kendaraan yang sesuai dengan hobi dan lifestyle. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support