All-new Toyota Prius, Efisiensi Naik 10%

Mobil Baru

All-new Toyota Prius, Efisiensi Naik 10%

FRANKFURT - All-new Toyota Prius menempati booth Toyota di Frankfurt Motor Show 2015. Generasi keempat Toyota Prius menjadi kendaraan pertama yang menggunakan Toyota’s New Global Architecture (TNGA).

Berbagai ubahan termasuk dimensi yang kini menyuguhkan lebih panjang 60mm, lebih lebar 15mm, dan lebih rendah 20mm. Sentuhan baru meliputi luar dan dalam untuk menambah kenikmatan penghuni kabin.

Dalam keterangan resmi Toyota dilansir worldcarfans, all-new Toyota Prius menyuguhkan komponen-komponen sistem hybrid lebih ringan, energi baterai berdensitas lebih tinggi, serta mesin bakar internal dengan efisiensi thermal sebesar 40 persen.

Banyak ubahan itu sehingga meningkatkan efisiensi BBM sebesar 10 persen dari model sebelumnya (klaim).

Toyota menawarkan fitur-fitur keselamatan khas Toyota yakni Toyota Safety Sense (TSS) meliputu Pre-Collision System with Pedestrian Detection, Lane Departure Alert with Steering Assist, Full-Speed Dynamic Radar Cruise Control, Automatic High Beams.

Mobil hybrid andalan Toyota ini akan tersedia di dalam showroom Toyota di Jepang tahun ini dan beberapa negara lain pada awal 2016. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual