Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-new Toyota Fortuner Putih Tampil Elegan

Mobil Baru

All-new Toyota Fortuner Putih Tampil Elegan

BANGKOK – Beberapa waktu lalu kami sudah menampilkan foto bocoran dari all-new Toyota Fortuner 2016.

Tampilannya  Toyota Fortuner 2016 terlihat sangar dengan balutan warna hitam yang dikombinasikan dengan grille berlapis krom. Kesan sangar juga diperlihatkan pada bagian belakang yang menghadirkan lampu belakang berdesain tajam.

Namun bagaimana jadinya jika all-new Toyota Fortuner dibalut dengan warna lain? Akun Facebook Toyota Genuine Parts pun merilis foto mobil tersebut dengan warna putih. Hasilnya, meski masih sama, namun karakter sangar sedikit berubah.

Balutan warna putih praktis memberi kesan elegan pada mobil yang sejatinya terlihat sangar ini. perpaduan warna krom pada grill dengan warna putih disekujur body berhasil menjadikan mobil terlihat lebih mewah.

Saat ini di Indonesia, Toyota Firtuner dilengkapi dengan enam warna yaitu Super White II, Silver Metallic, Silky Gold Mica Metallic, Dark Grey Mica Metallic, Black Mica dan Dark Steel Mica. Lantas, all-new Fortuner nanti akan punya berapa pilihan warna ya? [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang