Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-New Toyota Corolla Altis Mulai Dijual di Indonesia, Punya Varian Hybrid

Berita Otomotif

All-New Toyota Corolla Altis Mulai Dijual di Indonesia, Punya Varian Hybrid

JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya resmi mendaratkan All-New Corolla Altis generasi ke-12 ke Indonesia, Kamis (12/9/2019).

Seperti kita ketahui bersama, Toyota Corolla menjadi salah satu seri mobil legendaris di Indonesia. Hadir di tanah air sejak tahun 1972, sampai saat ini total penjualannya telah menembus angka 147 ribu unit.

Berbicara mengenai eksterior model terbaru, sedan ini hadir dengan wujud yang lebih sporti. Mengusung konsep yang disebut Modern Prestige, desain grille dibuat tipis menyatu dengan lampu depan berbentuk sipit dan tajam.

Generasi terbaru Corolla Altis sudah mengadopsi platform TNGA (Toyota New Global Architecture). Toyota mengklaim dengan ini Corolla Altis bakal lebih stabil saat dikendarai. Penggunaan platform ini membuat center of gravity dari mobil lebih rendah 20 mm dibanding generasi sebelumnya.

All-New Corolla Altis di Indonesia hadir dalam 3 varian yang semuanya memiliki transmisi CVT. Mulai dari All New Corolla Altis 1.8 G dan 1.8 V berbahan bakar bensin, serta All-New Corolla Altis HEV dengan teknologi Hybrid.

Untuk Mesin 1.8 G dan 1.8 V sama-sama mampu menyemburkan tenaga sebesar 138 hp dan torsi 144 Nm. Sedangkan versi hybrid sanggup menghasilkan tenaga sebesar 96 hp dan torsi 142 Nm.

Pada varian Corolla Altis hybrid juga merupakan model pertama Toyota di Indonesia dengan fitur-fitur keselamatan yang lengkap dan canggih dari Toyota Safety Sense (TSS) yaitu Pre-Collision System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Lane Departure Alert (LDA), serta Automatic High Beam (AHB). [Hlm/Ari]

Daftar Harga All-New Toyota Corolla Altis 

 All new Toyota Altis 1.8G A/T

Rp 468 juta

All new Toyota Altis 1.8V A/T

Rp 489 juta

All new Toyota Altis Hybrid A/T

Rp 566 juta

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang