All-new Suzuki Carry Mulai Didistribusikan

Mobil Baru

All-new Suzuki Carry Mulai Didistribusikan

JAKARTA – Suzuki Carry terbaru memang belum diluncurkan, namun keberadaannya sudah mulai tampak digendong di atas truck angkutan mobil yang sepertinya sudah mulai didistribusikan ke jaringan dealer PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

PT SIS sendiri hingga berita ini diturunkan belum memberikan keterangan resmi kapan peluncuran all-new Carry. Malah Harold Donnel selaku Head of 4W Brand Development & Marketing PT SIS, masih belum bisa berbicara banyak, hanya menegaskan generasi terbaru ini akan diperkenalkan jika sudah waktunya.

“Intinya semua gambar yang beredar di sosial media belakangan ini belum bisa kami tindak lanjuti lebih jauh. Kami pastinya akan segera memberi informasi terkait jika memang waktu sudah tepat,” jelas Harold.

Mobil123.com sendiri mendapat kabar bahwa all-new Carry akan diluncurkan bulan April ini. Tepatnya sebelum Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang akan berlangsung 25 April - 5 Mei 2019.

Berbicara Carry, Anda semua sepertinya sudah tidak asing dengan sang legenda. Tercatat sudah puluhan tahun mobil ini menjadi kendaraan niaga ringan, tulang punggung banyak bisnis di Indonesia.

Suzuki Carry kabarnya akan menggunakan mesin yang sama dengan all-new Ertiga yakni K15B. Memiliki kapasitas 1.5-liter, sumber tenaga ini memiliki tenaga sebesar 76 hp serta torsi maksimumnya mencapai 120 Nm. Dan sebagai kendaraan produksi baru tentunya mobil ini telah telah mengantungi sertifikat Euro4.

Secara umum generasi terbaru dari pickup Suzuki ini terlihat lebih besar dimensinya daripada sebelumnya. Artinya mobil ini mampu memikul lebih banyak muatan sehingga menguntungkan bagi pengusaha.

Pendek kata, nantikan ulasan lengkap all-new Suzuki Carry dalam beberapa minggu ke depan hanya di Mobil123.com. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support