All-New Renault Scenic Tawarkan Sensualitas

Mobil Baru

All-New Renault Scenic Tawarkan Sensualitas

PARIS - Menyambut usia ke-20 tahun Renault Scenic, Renault sudah menyiapkan model barunya. Model baru yang masih dalam tahap mobil konsep itu akan melantai di Geneva Motor Show 2016.

All-new Renault Scenic (generasi keempat) diakui akan semakin memanjakan semua penghuni kabin dengan interior lega dan berbagai fitur menarik.

Sebagai medium-MPV, all-new Renault Scenic akan menyatukan kebutuhan keluarga dengan sensualitas, fungsionalitas dan tidak menanggalkan unsur sporty. Beberapa fitur di dalamnya dapat dengan mudah digunakan serta praktis.

Ubahan paling jelas adalah bagian eksterior. Anda bisa melihat dengan jelas garis desain futuristik yang melengkung ke atas dan berakhir dinamis. Sementara pintunya menawarkan konsep suicide-door. Lampu utamanya hadir dengan desain baru sehingga mobil tampak moderen.

renault scenic

Kehadiran all-new Renault Scenic itu sendiri sebagai jawaban segmen MPV akan semakin digemari di sejumlah negara. Bahkan di masa depan segmen mobil keluarga ini akan sangat cerah dan tetap diminati. Ini menjadi alasan utama Renault mempertahankan kelangsung hidup Scenic di dunia.

Mengulas sejarahnya, Renault Scenic generasi pertama diproduksi mulai 1996–2003, Renault Scenic generasi kedua diproduksi mulai 2003–2009 dan Renault Scenic generasi ketiga diproduksi mulai 2009-sampai saat ini.

renault scenic

Renault tetap mempertahankan Scenic dan Grand Scenic (bisa memuat tujuh penumpang) pada line-up mereka. Belum banyak informasi disebar oleh Renault. So, Mobilovers harus sabar menunggu sampai gelaran Geneva Motor Show 2016 resmi dibuka. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual