All-new Renault Grand Scenic Kian Elegan dan Memesona

Mobil Baru

All-new Renault Grand Scenic Kian Elegan dan Memesona

PARIS – Para penyuka MPV telah dikejutkan dengan all-new Renault Scenic yang dipamerkan di Geneva Motor Show 2016 lalu. Dan, kini, all-new Renault Grand Scenic dipamerkan via internet sebelum dijual akhir tahun ini.

Renault Grand Scenic akan hadir dalam pilihan 5-seater dan 7-seater. Panjang tubuh all-new Renault Grand Scenic akan 24 meter melebihi all-new Renault Scenic sementara volume bagasinya lebih besar 222 liter.

Namun jika dibandingkan dengan Renault Grand Scenic 3 (generasi saat ini), all-new Renault Grand Scenic 5-seater lebih tinggi, panjang, dan lebar. Wheelbase-nya pun lebih panjang.

Artikel bersambung dibawah

All-new Renault Grand Scenic hadir dengan lekukan-lekukan aduhai yang dimulai dari depan hingga belakang. Kedua lampu depang yang mengapit grille berlogo Renault seolah memancarkan kesan sangar. Roda 20” menambah kesan gagah.

Ketika masuk ke dalam kabin, kita akan merasakan aura modern berkat head-up display dan  layar-sentuh di dashboard. Atap kaca membuat kabin terasa semakin lega.

Banyak sistem keselamatan yang digendong oleh all-new Scenic dan Grand Scenic, salah satu fiur pertama di segmennya adalah Active Emergency Braking (AEBS) with Pedestrian Detection – aktif antara 7 – 60 kpj untuk menghindari tabrakan pada kecepatan rendah.

Renault akan menawarkan 5 pilihan mesin diesel, di mana salah satunya hybrid, serta 2 pilihan mesin bensin.

Oiya, untuk menyamankan semua penghuni kabin, Renault memasang sistem audio berkualitas BOSE Surround Sound. Nah, bersiapkan untuk meminangnya, kawan.... [Idr]

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual