All-new Renault Duster akan Curi Perhatian Bulan Depan

Mobil Baru

All-new Renault Duster akan Curi Perhatian Bulan Depan

Frankfurt – All-new Dacia Duster atau Renault Duster akan diungkap di Frankfurt Motor Show 2017. All-new Renault Duster memiliki tampang lebih atraktif.

Di bagian depan, grille-nya lebih besar dan memberikan efek mobil menjadi lebih lebar, lampu baru dengan LED daytime running lights yang terbagi dalam 3 bagian, pahatan di bonnet, serta skid plate.

Bagian samping mobil memamerkan roda 16” berdesain baru, wing arch hitam, roof bar. Sementara kaca depan didorong kedepan 100mm untuk memberikan kabin lebih luas.

Buritan mobil tak luput dari penyegaran seperti lampu kombinasi baru, skid plate seperti di bagian depan untuk mendorong kesan petualangan.

Saat ini Renault Duster dijual di bawah brand Renault dan Dacia dengan penjualan lebih dari 2 juta unit. Duster tersedia dalam pilihan 4x4 dan 4x2.

Dacia Duster pertama kali diluncurkan pada 2010, dan pada 2011 diniagakan dengan brand Renault di Latin America (termasuk Brazil, Argentina, Mexico, Chile dan Colombia), Russia dan India (Indonesia mengimpor dari India). [Idr]

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual