All-new Range Rover 3.0 Autobiography Dilepas Rp 4,3 Miliar

Mobil Baru

All-new Range Rover 3.0 Autobiography Dilepas Rp 4,3 Miliar

JAKARTA – PT Grandauto Dinamika meluncurkan all-new Range Rover 3.0 Autobiography LWB (long wheelbase).

Roland Staehler, Chief Operating officer Land Rover Indonesia, mengatakan bahwa model all-new Range Rover 3.0 Autobiography LWB telah dilengkapi dengan beragam pengubahan khususnya di sektor mesin. Teknologi tersebut membuat mesin menjadi lebih irit namun perfoma tetap tinggi.

All-new Range Rover 3.0 Autobiography LWB beramunisi mesin V6 kapasitas 2.995cc dan memiliki tenaga mencapai 380 hpn torsi mencapai 450 Nm. Mesin ini mengaplikasikan teknologi Quad cam DIVCT (Dual Independent Variable Cam Timming). Pergerakan katup secara otomatis terkontrol menyesuaikan kebutuhan asupan bahan bakar di setiap rentang putaran mesin agar putaran mesin tetap bertenanga namun efisien.

Artikel bersambung dibawah

Mesin semakin efisien karena menggunakan Spray Guide Direct Injection (SGDI) yang secara responsive menyemprotkan bahan bakar langsung ke ruang pembakaran secara presisi bertekanan hingga 150 bar. Secara simultan injector mampu menyesuaikan debit semprotan bahan bakar yang homogen dengan udara di ruang bakar, menciptakan pembakaran bersih sehingga tercapai kehematan lebih tinggi.

Mesin yang menggunakan konstruksi berbahan alumunium ini dikencani dengan transmisi otomatis 8-perceptan dan Command Shift, sehingga menghadirkan torsi besar di seluruh rentang putaran mesin. Mobil dapat melesat hingga kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 7,3 detik.

Untuk fitur keselamatan all-new Range Rover 3.0 Autobiography berupa Dynamic Stability Control, Electronic Stability Control, Hill Start Assist, Roll Stability Control dan Trail Stability Assist.

Sementara untuk hiburan, Range Rover 3.0 Autobiography dilengkapi dengan sistem modern yaitu InControl Touch. Sistem ini memungkinkan pengemudi mengakses fungsi entertainment melalui voice recognition untuk mengaktifkan fitur audio, telepon, navigasi dan seluruh pengaturan fitur melalui layar sentuh 8" di bagian depan. Di kabin belakang, dua buah layar sentuh sebesar 10,2" disediakan bagi penumpang. 

Untuk mendapatkannya siapkan dana Rp 4,399 miliar. [Adi/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual