All-New Proton Iriz Segera Masuk Indonesia

Mobil Baru

All-New Proton Iriz Segera Masuk Indonesia

JAKARTA - Proton Edar Indonesia (PEI) siap memanaskan pasar mobil Indonesia dengan meluncurkan all-new Proton Iriz. Mobil yang didatangkan dari Malaysia ini rencananya meluncur di Indonesia bulan Maret 2015.

"Diluncurkan Februari (2015) nanti, tapi belum final," kata Rully Septiadi, Marketing Division PT Proton Edar Indonesia (PEI).

Di Malaysia, all-new Proton Iriz tersedia disodorkan dalam 4 pilihan varian. All-new Proton Iriz tersedia dua pilihan bensin yakni 1.3-liter menyemburkan tenaga 93 hp dan torsi 120 Nm.

Dan mesin 1.6-liter dengan lontaran tenaga 105 hp dan torsi puncak mencapai 150 Nm. Kedua mesin tersebut tersedia dengan pilihan transmisi manual 5-speed dan transmisi otomatis CVT 6-speed.

Menurut Rully, all-new Proton Iriz 2016 dipasarkan di Indonesia dengan harga cukup menarik.

"Harganya mulai di bawah Rp 150 juta," bebernya.

All-new Proton Iriz memiliki dimensi panjang mencapai 3.905mm, lebar 1.720 mm dan tinggi 1.550 mm. Proton telah melengkapinya dengan head unit touchscreen yang tersedia fitur GPS dan kamera mundur.

Mobil daya tampung 5 penumpang dewasar ini tampil lengkap dengan fitur tambahan lain seperti blutooth, USB, AUZ dan Wifi. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support