Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-New Pajero Sport Tampil Percaya Diri (Video)

Mobil Baru

All-New Pajero Sport Tampil Percaya Diri (Video)

JAKARTA - All-new Mitsubishi Pajero Sport akhir meramaikan pasar SUV Indonesia. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyediakan empat varian dengan harga kompetitif.

Keempat varian tersebut adalah all-new Pajero Sport Dakar 4X4 A/T Rp 623 juta, all-new Pajero Sport Dakar 4X2 A/T Rp 496 juta, all-new Pajero Sport Exceed 4X2 A/T Rp 446 juta dan all-new Pajero Sport GLX 4X4 M/T Rp 495 juta (on the road Jabodetabek).

Eksteriornya tampak sporty dengan mengadopsi desain Dynamic Shield, yang merupakan identitas baru kendaraan penumpang andalan Mitsubishi. Bagian depannya dipercantik LED headlamp (Exceed dan GLX), dan headlamp washer (Dakar).

Profil all-new Pajero Sport semakin memukau berkat roda 18" (Dakar), dan roda 16" (Exceed dan GLX), dan foglamp lebih stylish dan futuristik serta auto folding door mirror with turn lamp. Sedangkan melihat dari belakang, Anda bisa menikmati desain LED rear combination lamp yang unik dan berkarakter.

All-new Mitsubishi Pajero Sport disokong mesin diesel baru 4N15 2.4-liter MIVEC Turbocharged and Intercooler (khusus Dakar) bertenaga 181 Ps pada 3.500 rpm dan torsi 43,8 Kgm (430 Nm) pada 2.500 rpm.

Mesin baru ini ditopang dengan transmisi 8-speed. Pemiliknya semakin terpuaskan berkat Sport Mode dan Paddle Shift (Dakar) dengan Super Select 4WD II (Dakar 4X4). [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang