All-New Pajero Sport Menyapa Jakarta

Mobil Baru

All-New Pajero Sport Menyapa Jakarta

JAKARTA - Setelah diluncurkan di Thailand akhir tahun 2015, all-new Mitsubishi Pajero Sport melanjutkan perjalanannya ke Indonesia.

Kali ini, all-new Pajero Sport menyapa para calon konsumennya dari markas PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) (distributor resmi Mitsubishi di Indonesia) berlokasi di Jakarta Timur.

Adalah all-new Pajero Sport tipe Dakar yang menyapa. All-new Pajero Sport tipe terlaris ini tampil terbuka tanpa sehelai benang pun menutupi mobil keluarga 7-seater satu ini.

Beruntung sekali Mobil123.com dan beberapa rekan media lainnya bertemu langsung dengan all-new Mitsubishi Pajero Sport yang tak lama lagi akan diluncurkan di Indonesia.

Kapan hari peluncuran? KTB belum mau buka mulut, dan harap bersabar. Namun dikabarkan paling cepat kuartal pertama 2016.

"Tunggu saja tanggal mainnya. Kami akan segera meluncurkan SUV andalan kami itu," tutur Jerry Amran, Head of MMC Public Relation Section PR PT KTB.

Pria berkacamata itu yakin banyak konsumen ingin melihat langsung model terbaru Mitsubishi ini. Terlebih mobil mengalami pengubahan di eksterior dan interior. Banyak fitur baru dibawa oleh all-new Pajero Sport yang diklaim akan mendongkrak penjualannya.

Rasa penasaran dengan mobil ini semakin menggunung, apalagi mobil nantinya akan diproduksi di dalam negeri pada 2017. Bagaimana pengalaman pertama Mobil123.com merasakan all-new Pajero Sport? Simak ulasan pada artikel first impression all-new Pajero Sport. [Ikh/Idr]

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support