All-New Nissan X-Trail Laku Keras dalam Sepekan

Mobil Baru

All-New Nissan X-Trail Laku Keras dalam Sepekan

IIMS 2014 - Bintang baru di segmen Sport Utility Vehicle (SUV), All-New Nissan X-Trail langsung menunjukkan tajinya. Hanya dalam waktu kurang dari 1 minggu, mobil yang diproduksi di Purwakarta terpesan sebanyak 2.000 unit.

Angka itu cukup tinggi. Sebab, Nissan sendiri hanya menargetkan 1.000 unit per bulan. Jadi target 2 bulan sudah tercapat hanya dalam waktu kurang dari 1 minggu.

Karena dalam kurun waktu kurang dari seminggu semenjak peluncuran, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) telah mendapat sambutan yang sangat positif akan kehadiran All New Nissan X-Trail dengan catatan lebih dari 2,000 SPK.

Sambutan positif ini selaras dengan trend yang dicatatkan oleh All New Nissan X-Trail di negara lain seperti Jepang, China, dan Amerika Serikat (dimana Nissan X-Trail dikenal sebagai Nissan Rogue).

Dan untuk kembali mendekatkan diri pada para konsumennya, Nissan pun tak mau kalah ketika Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 berlangsung. Di ajang ini, Nissan mengajak para pecinta otomotif untuk merasakan keceriaan berkendara dengan mobil Nissan.

All-New Nissan X-Trail memiliki tampilan fresh dengan desain yang dinamis, ruang kabin luas dengan kursi 3 baris bangku serta smart innovations seperti Around View Monitor, Signature LED Headlamp dan Touchless Back Door yang merupakan fitur-fitur ekslusif di kelasnya. Ada 3 varian All New Nissan X-Trail yang akan di display, yaitu 2.5L CVT, 2.0L CVT, dan 2.0L M/T.

Untuk memancing minat konsumen, di awal peluncurannya ini Nissan sudah memberi harga spesial. Harga mobil ini dijual mulai dari Rp 355 juta sampai dengan Rp 403 juta. Bila tidak cepat-cepat membeli, maka harganya bakal naik menjadi Rp 383 juta sampai Rp 431 juta meski Nissan tidak memberitahu kapan mereka akan menaikkan harga produk andalannya tersebut. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

Tag Terkait


Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual