All-New Nissan Navara Kerja Keras di Kota

Mobil Baru

All-New Nissan Navara Kerja Keras di Kota

TANGERANG - Meski Nissan Navara adalah sebuah double cabin yang mampu hidup di dua alam, para peminat Nissan Navara ternyata bukanlah datang dari daerah, melainkan dari ibukota Jakarta.

Dengan tampilan maskulin, ground clearance tinggi dan bak di bagian belakang mobil, Nissan Navara adalah sebuah mobil yang sanggup melibas jalanan rusak. Untuk menjelajah off-road dan melewati genangan air yang tinggi pun Navara masih bisa. Inilah yang membuat Navara tangguh.

Namun ternyata bukan orang daerah, perkebunan atau pertambangan yang menjadi penyumbang terbesar penjualan Navara kelak, melainkan orang kota, Jakarta.

Vice President Nissan Motor Indonesia Teddy Irawan menjelaskan kalau Navara bukan lagi dikenal hanya jagoan off-road melainkan juga telah menjadi simbol status.

"Kami sebenarnya ingin lebih serius menggarap segmen fleet karena selama ini memang sangat kecil. Kami ingin memperbesarnya tahun ini. Kuncinya adalah di variasi varian," ujarnya.

"Konsumen perkotaan tentu akan tetap dipertahankan. Tapi kami akan coba menarik segmen off-road," kata Teddy. [Syu/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual